Lee Yi Kyung Pernah Kerja Serabutan Meski Berasal dari Keluarga Kaya: Pengalaman Adalah Aset
Selebriti

Di masa lalu, aktor tampan Lee Yi Kyung rela bekerja serabutan meski berasal dari keluarga kaya raya. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Lee Yi Kyung membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya dalam "Hangout with Yoo" yang tayang baru-baru ini. Dia sekaligus menyangkal rumor yang mengatakan bahwa dia terlahir dengan "sendok emas".

Lee Yi Kyung sempat menjadi topik hangat usai riwayat keluarganya terungkap. Dia berasal dari keluarga kaya karena ayahnya adalah mantan CEO LG Chem, perusahaan kimia terbesar di Korea.

Latar belakang keluarganya tak lantas membuat Lee Yi Kyung berpuas diri. Dia bahkan rela bekerja serabutan untuk menghasilkan uang sendiri.

Lee Yi Kyung menuturkan, "Dulu aku menjalani banyak pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang. Terakhir kali, aku adalah seorang karyawan di sebuah restoran barbeku."

"Berkat banyak pekerjaan yang berbeda, aku mengumpulkan banyak pengalaman hidup. Pengalaman adalah aset," ungkap bintang "Welcome to Waikiki" tersebut.


Lee Yi Kyung Pernah Kerja Serabutan Meski Berasal dari Keluarga Kaya: Pengalaman Adalah Aset

Source: MBC

Dalam kesempatan ini, Lee Yi Kyung turut mengungkap pengalamannya putus sekolah. Saat SMA, dia pernah mengalami kecelakaan dan harus berhenti berolahraga. Hal ini membuatnya depresi hingga berulang kali ingin berhenti belajar.

Selama momen itu, sang ayah tiba-tiba meminta Lee Yi Kyung untuk berhenti sekolah. Lee Yi Kyung sangat terkejut dengan keputusan ayahnya, karena selama ini dia sangat tegas jika menyangkut masalah pendidikan anak-anaknya.

Lee Yi Kyung bercerita, "Suatu hari ketika aku akan pergi ke sekolah, ayah memanggilku kembali dan berkata, 'Aku akan menemui wali kelasmu dan mengatur semuanya. Mulai hari ini, kamu tidak perlu pergi ke sekolah lagi'."

"Aku terkejut ketika ayah membaca pikiranku dan membuat keputusan. Aku masih ingat kata-kata ayah sampai hari ini yakni, 'Mengapa kamu tidak tahu apa yang kamu suka dan ingin lakukan'," kenangnya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung baru-baru ini ditunjuk sebagai anggota baru "Hangout with Yoo". Kehadirannya diharapkan dapat membantu program tersebut untuk meraih kejayaannya kembali.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait