Penampilannya di Festival Musik Bergengsi Pecah, Impian Denny Caknan Tercapai?
Instagram/denny_caknan
Musik

Denny Caknan saat ini tengah menjadi salah satu penyanyi dangdut pria papan atas yang memiliki banyak penggemar. Belum lama ini, ia memeriahkan festival musik bergengsi 'Synchronize Fest 2022'.

WowKeren - Setelah lagunya yang berjudul "Kartonyono Medot Janji" melejit, nama Denny Caknan pun semakin dikenal oleh masyarakat luas. Kemudian, karya-karya yang dikeluarkan oleh Denny Caknan setelah itu pun turut menjadi hits yang digemari oleh masyarakat banyak.

Karir bermusik Denny Caknan saat ini pun tengah berada di atas awan. Tidak hanya itu, Denny Caknan juga kerap wara wiri mengisi acara, baik di saluran televisi nasional maupun panggung festival musik bergengsi seperti baru-baru ini.

Pada festival musik bergengsi yakni "Synchronize Fest 2022", Denny Caknan sukses menghibur seluruh penontonnya. Bahkan saat Denny Caknan membawakan lagu "Ojo Dibandingke", penampilannya sangat pecah. Hampir semua penonton bahkan ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan lagu.

Photo-INFO

Instagram Story

Penampilan Denny Caknan itu lantas mendapat pujian dan disebut bahwa tidak ada istilah mengkotak-kotakan genre lagu. "Pecah bgt! @denny_caknan ga ada istilah mengkotak-kotakan genre, semua enjoy di Festival musik! Musik milik kalian," ujar penonton melalui unggahan di Instagram Story, dilihat Senin (10/10).


Unggahan dari penonton tersebut kemudian diunggah ulang oleh Denny Caknan dengan disertai balasan yang menunjukkan ia sepakat dengan apa yang disampaikan oleh penonton itu. "Setuju," tulis Denny Caknan di Instagram Story.

Di samping itu, penampilan dari Denny Caknan itu juga menuai pujian, terlebih ia membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa di "Synchronize Fest 2022". "Sebagai warga Jawa OG yg mana bapak ibuku berasal dr kelurahan yg sama hanya beda dusun, sangat bangga musik Jawa diapresiasi @synchronizefest," ujar penonton melalui unggahan di Instagram Story.

"Tapi emang keren sihh @denny_caknan musiknya ya rapi, performancenya juga dipikirin banget," lanjut penonton tersebut.

Pujian yang dilontarkan oleh penonton tersebut menunjukkan bahwa Denny Caknan mampu membawa musik dangdut naik ke level yang lebih baik seperti yang dicita-citakannya. Sebagaimana diketahui, selama ini, konser dangdut diidentikan dengan penampilan kampungan, hingga kerap terjadi tawuran.

Sebelumnya, Denny Caknan juga mengungkapkan impiannya untuk membawa musik dangdut naik kelas dengan menciptakan sebuah festival musik dangdut bertajuk "Ujung-ujungnya Dangdut" (UUD). Dalam hal ini, ia pun menggandeng Melanie Subono.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru