Tolak Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Pernah Ramai 'Dijodohkan' dengan 8 Artis Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Baru-baru ini terungkap jika Ayu Ting Ting telah menolak cinta Sahrul Gunawan. Namun selain Sahrul, Ayu rupanya juga sempat dijodohkan dengan sejumlah artis pria berikut.

WowKeren - Kedekatan artis lawan jenis kerap menjadi ajang perjodohan bagi para netizen. Terlebih jika keduanya adalah sosok yang sama-sama single. Tak jarang pula, perjodohan semacam ini bisa membawa pasangan artis ke jenjang yang lebih serius. Baru-baru ini nama Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan ramai menjadi perbincangan. Keduanya memang kerap dijodoh-jodohkan penggemar.

Namun rupanya, harapan penggemar kini kandas usai terbongkar bahwa Ayu telah menolak cinta Sahrul. Hal itu terungkap dari pengakuan Sahrul belum lama ini. Rupanya, bintang sinetron lawas "Jin dan Jun" itu telah berkali-kali ditolak oleh pedangdut pelantun "Alamat Palsu" tersebut. Bahkan, Sahrul tampaknya benar-benar menyukai Ayu.


Tak hanya itu, Sahrul bahkan sampai menunjukkan isi pesan penolakan Ayu. Dalam pesannya, Ayu meminta Sahrul untuk tidak terlalu berharap kepadanya sebab saat ini dia sedang tidak berpikir ke arah pernikahan. Oleh sebab itu, berangkat dari pengakuannya itu, Sahrul meminta publik untuk berhenti menjdooh-jodohkannya dengan Ayu.

Sementara itu, Sahrul sendiri pada tahun 2020 sempat hampir menikah dengan gadis asal aceh bernama Una Maulidah. Sedangkan Ayu juga telah menjadi single mom sejak bercerai dari Enji Baskoro pada tahun 2014 silam. Meski begitu, Ayu kerap terlihat dekat dengan pria yang merupakan rekan sesama artis. Oleh sebab itu, tak ayal dari sini banyak penggemar yang kemudian menjodoh-jodohkan Ayu dengan mereka.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk mengetahui siapa saja pria yang pernah dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Berbicara mengenai pria yang kerap dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan menjadi yang nomor satu. Pasalnya, kedekatan antara Ayu dan Ivan sudah tak asing lagi bagi publik Tanah Air. Tak sedikit pula penggemar yang mendoakan hubungan mereka agar berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Ivan pun tak merasa terganggu dengan "perjodohan" netizen itu. Alih-alih menampiknya, dia justru berkata bahwa perjodohan yang digaungkan penggemar antara dirinya dengan Ayu berarti bahwa para penggemar menyayangi mereka. "Ya alhamdulillah kalau semakin banyak orang yang happy 'kan doanya semakin kencang," katanya di Depok beberapa waktu lalu.

2. Shaheer Sheikh


Shaheer Sheikh
Instagram/ayutingting92

Salah satu sosok pria yang sangat diingat publik pernah dekat dengan Ayu adalah Shaheer Sheikh. Shaheer sempat membuat publik Indonesia heboh sekitar tahun 2015 lalu ketika dia dekat dengan Ayu. Keduanya pun kerap mengunggah momen kebersamaan sehingga tak ayal netizen mulai mendoakan mereka agar segera menikah.

Namun sayangnya, kedekatan mereka tak bertahan lama. Karena suatu masalah, Ayu dan Shaheer tak bisa melanjutkan hubungan mereka. Dia pun mengaku sudah memaafkan aktor asal India tersebut. "Maafin, dari lama juga sudah gue maafin, baik-baik saja sekarang, gue jadi baik sama dia," jawab Ayu saat berbincang dengan Ivan Gunawan.

3. Victor Agustino


Victor Agustino
Instagram/victoragustino_

Victor Agustino belum lama ini dipertemukan dengan Ayu Ting Ting dalam acara "Sweet Daddy" yang tayang di Trans TV. Dia pun secara blak-blakan mengakui jika dirinya menyukai Ayu. Bahkan saat datang, Ayu dibuat kaget dengan kaus yang dikenakan Victor, yang bergambar dirinya dengan Ayu.

Saat ditanya apakah dia menyukai Ayu, Victor pun dengan santai menjawab, "Kalau enggak suka ngapain gua pakai ini coba," sambil menunjuk ke kaus yang dikenakannya. Pembawa acara Denny Cagur pun terus bertanya pada Victor, dari skala satu sampai sepuluh berapa penilaian rasa sukanya kepada Ayu Ting Ting. Tanpa ragu, Victor menjawab, "Seratus!"

4. Wisnu Hardana


Wisnu Hardana
Instagram/wisnuhardana

Selain ketiga pria di atas, nama Wisnu Hardana juga masuk ke deretan artis pria yang pernah ramai dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya sempat dipertemukan dalam acara yang dipandu oleh Ayu, Wendy, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Momen kedekatan ini pun bahkan telah diunggah sendiri oleh Wisnu melalui postingan di Instagram.

Dalam unggahan itu, tampak Wisnu tersenyum manis dengan Ayu yang berada di dekatnya. Jarak keduanya sangat dekat dan Ayu juga tak ragu menunjukkan senyumnya yang semringah. Tak pelak unggahan ini pun membuat netizen heboh menjodohkan mereka. Tak sedikit dari penggemar yang menggoda agar Wisnu segera membawa Ayu ke pelaminan.

5. Robby Purba


Robby Purba
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting juga pernah dijodohkan dengan presenter Robby Purba. Kedekatan mereka tampak dari foto-foto yang yang diunggah di Instagram yang menunjukkan pose mesra bagai kekasih. Tak pelak, netizen pun banyak yang menjodohkan keduanya. "Perjodohan" ini kian menguat ketika keduanya saling menuliskan komentar di akun masing-masing.

Namun, menanggapi perjodohan itu, Robby pun buka suara. Meski dirinya tampak dekat dengan Ayu, dia menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Ayu adalah sebatas kakak-adik. "Aku sama Ayu kakak-adik lah. Abang sama adik, jadi enggak yang gimana-gimana. Kadang gue doain, Bu Ayu cepetan (nikah) jangan kebanyakan pilihan, satu aja. Feeling aku sama pengusaha sih, tapi bukan Robby Purba," katanya sambil tertawa.

6. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/ayutingting92

Ramainya perjodohan yang dibuat oleh warganet antara Ayu Ting Ting dengan Reza Rahadian terlihat dari unggahan Ayu di Instagram. Dalam postingan itu, Ayu mengunggah foto dirinya bersama dengan Reza. Sama-sama mengenakan baju berwarna hijau, terlihat Reza dengan santai memeluk Ayu yang tersenyum semringah. Bahkan Ayu secara terang-terangan bercanda bahwa dirinya memang berjodoh.

Tak pelak, unggahan ini ramai menuai dukungan dari warganet yang mendoakan mereka segera berjodoh. "Ketemu sama Kak Reza yg selalu baik dan ramah luv Kak pokoknya enggak salah aku idolain Kakak.....pakai baju sampai warnanya samaan nih padahal enggak janjian kayaknya jodoh hahhahaha," kata Ayu sambil menyertakan emoji hati.

7. Tarra Budiman


Tarra Budiman
Instagram

Tara Budiman rupanya juga pernah dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Menurutnya, Ayu adalah orang yang baik. Namun jika berbicara masalah jodoh, Tarra mengaku lebih santai. "Kalau dibilang deket ya deketlah setiap hari 'kan kita acara bareng. Kalau banyak netizen yang pengin menjodoh-jodohkan ya silakan. Kalau memang jodoh ya enggak ke mana," katanya tahun 2016 lalu.

Selain itu, Tarra juga sudah dekat dengan putri Bilqis. "Saya suka anak kecil dengan tingkah lakunya di media sosial Ayu. Ini anak lucu sekali," katanya menjelaskan. Namun menurut Ayu, hubungan antara dirinya dan Tarra tak lebih dari sekadar teman. Tarra saat ini telah menikah dengan Gya Sadiqah dan dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring.

8. Didi Riyadi


Didi Riyadi
Instagram/princesskalori

Satu lagi artis yang pernah dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi. Munculnya "perjodohan" itu tak mengherankan mengingat keduanya masih sama-sama single. Didi pun secara blak-blakan mengaku tertarik dengan Ayu. Adapun alasan ketertarikan itu lantaran di mata Didi, Ayu adalah orang yang low profile. Meski begitu, Didi mengaku enggan terburu-buru melakukan pendekatan.

Tak hanya itu, Didi sendiri bahkan blak-blakan mengaku tak keberatan meskipun Ayu sudah menikah sebelumnya. Sebab menurutnya , semua wanita bisa menjadi istri namun belum tentu bisa jadi ibu yang baik. "Enggak ada masalah. Siapapun sih sebenernya, pertemuannya gitu ya, mau yang berpengalaman, apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead," ungkapnya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait