Sudah Dilamar, Aulia Sarah Jawab Soal Rencana Menikah
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah telah dilamar oleh sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin beberapa waktu lalu. Lantas kapan rencana pernikahan Aulia Sarah dengan sang kekasih?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Aulia Sarah. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu, Aulia Sarah dilamar oleh sang pujaan hati, Adityar Zulhyandra Aladin. Momen romantis sekaligus penuh haru ini langsung dibocorkan oleh teman dan sahabat yang menjadi saksi kebahagiaan mereka.

Terkait hal ini, Aulia Sarah mengaku sempat terkejut. Aulia Sarah pun mengaku sempat melihat gelagat aneh yang ditunjukkan oleh sang kekasih. Namun, Aulia Sarah memilih tak ingin terlalu besar kepala.

"Dilamarnya, ya seperti yang tersebar di sosial media. Bahagia, pastinya, minta doanya mudah-mudahan dilancarkan," ungkap Aulia Sarah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

"Iya, memang merasa aneh sama gelagatnya, tapi kan enggak mau 'geer' juga ya. Akhirnya beneran diberi surprise. Aku juga kaget banget," sambung Aulia Sarah.


Selain itu, Aulia Sarah mengungkapkan rencana kapan menikah dengan sang pujaan hati. "Insya Allah, tahun depan (menikah). Doakan aja," pungkas Aulia Sarah.

Seperti diketahui, video momen lamaran Aulia Sarah itu dibagikan oleh sang sahabat bernama Fafa Didin. Dalam video itu, kekasih Aulia Sarah, Adityar terlihat bertekuk satu lutut saat melamar Aulia.

Aulia Sarah dibuat begitu terharu mendapatkan kejutan dari kekasihnya. Ia sempat mengelus pipi Adityar sebelum akhirnya menganggukkan kepala tanda menerima lamarannya.

Sahabat Aulia Sarah lainnya, Taskya Namya pun menuliskan pesan mendalam. Artis cantik itu membagikan foto manis saat memeluk Aulia Sarah yang memamerkan cincin di jari manisnya.

"Owlia Said YES!! @owliasarah Aku tau ini adalah hari yang sangat kamu tunggu2. Dan aku gak mau kalo aku ga ada dan tidak membantu proses itu. Aku tau kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan. Dan akhirnya hari nya datang juga," tulis Taskya Namya di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait