Sikap Sonny Septian ke Anak-Istri Saat Jadi Model Disorot, Dijuluki ‘The Real Gorgeous Dad’
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian bersikap begini saat aksinya jadi model dan melenggang di runway disaksikan oleh istri dan anak, bikin kagum hingga langsung dijuluki sebagai ‘the real gorgeous dad’.

WowKeren - Sonny Septian belum lama ini kembali menggeluti dunia modelling dengan melenggang di runway. Sonny baru saja menjadi model untuk koleksi dari salah satu fashion stylist kondang yakni Caren Delano. Aksi Sonny melenggang di runway pun banyak diabadikan oleh penonton dan tersebar di jagat maya.

Namun dari sekian banyak video tersebut, ada sebuh momen manis yang tak kalah mencuri perhatian Sonny Septian sendiri. Tepatnya saat ia baru akan berjalan di runway.

Sonny menceritakan jika saat itu tatapannya langsung tertuju kepada sang istri Fairuz A. Rafiq dan putra sulungnya. Hal tersebut membuat Sonny pun semakin bersemangat.

Begitu muncul yang di liat anak istri,vitamin booster banget,” ungkap Sonny Septian di Instagram. “Makasi juga buat yang dateng yang uda ngasih potongan video ini ya.. I love my family,” tandasnya.

Video itu menunjukkan momen saat Sonny langsung menoleh ke keluarga sebelum melenggang bak model lainnya. Kendati demikian, Sonny tetap menunjukkan ekspresi cool layaknya model profesional lainnya.


Sikap profesional sekaligus manis terhadap keluarga yang dilakukan oleh Sonny Septian sekaligus ini menuai banyak sorotan dari publik. Netizen kembali dibuat kagum bukan main dengan karakter Sonny yang menggambarkan sosok suami dan ayah idaman.

Pujian demi pujian pun berdatangan satu persatu. Bahkan ada juga yang langsung memberikan julukan “the real gorgeous dad” kepada suami Fairuz A. Rafiq.

Harusnya ini yang dapet penghargaan kemarin bukan sebelah,” celetuk akun @amee******. “Ini nih yg harusnya dpt georgeus dad,” kata akun @thavi******.

The real Gorgeous dadd,” sebut @rosi*****. “Naah ini yg cocok dapet gorgeous Dadd,” timpal akun @virna******.

Sekadar informasi, sebutan “gorgeous dad” sebelumnya muncul di salah satu nominasi penghargaan program televisi. Aktor Rizky Billar yang sempat keluar sebagai pemenang di tengah isu KDRT yang menyeret namanya membuat publik tak setuju. Tak pelak, ramai warganet mengelu-elukan nama Sonny Septian maupun nominasi lain yang dinilai lebih pantas untuk memenangkan penghargaan tersebut. Sementara itu, saat ini penghargaan sebagai “gorgeous dad” untuk Rizky Billar sendiri juga sudah secara resmi ditangguhkan oleh pihak penyelenggara.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait