Cerita Kocak Ayu Ting Ting Soal Sang Putri Ogah Peluk Dirinya: Iqis Malu Lihat Bunda
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting selipkan cerita kocak kala bermain dalam sketsa komedi bareng Surya Insomnia Cs. Ayu Ting Ting beber sikap sang putri yang ogah memeluk dirinya lantaran malu. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Karier Ayu Ting Ting diketahui kian hari semakin melejit. Bukan hanya berdiri sebagai seorang penyanyi, Ayu juga asa skill sebagai komedian. Kemampuan baru Ayu itu pun didukung oleh berbagai acara komedi di televisi.

Tak heran jika celetukan demi celetukan Ayu kerap mengundang gelak tawa. Bahkan kisah-kisah yang terjadi di dalam keluarganya pun tak segan Ayu beber. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia beradu akting dengan Surya Insomnia.

Keduanya dipertemukan dalam sketsa komedi "Bercanda Tapi Santai" alias "BTS". Ayu yang dandan menor dengan makeup acakadul beberkan cerita kocak kala sang putri, yakni Bilqis Khumairah Razak ogah dipeluknya.

"Gue mau cerita ya ini beneran demi Allah terjadi. Gue mau tidur sama anak gue malem-malem. Terus dia nggak mau dipeluk, gue tanya 'Iqis kenapa sih nggak mau dipeluk sama bunda?' Iqis malu kalau lihat bunda di BTS. Sumpah demi Allah itu terjadi," cerita Ayu Ting Ting bikin Surya dan penonton ngakak bukan main.


"Terus gue bilang, 'Nak ini kan bunda cuma akting aslinya kan bunda cantik.' 'Nggak kadang Iqis malu aja bun kalau ngeliat bunda. Nggak apa-apa deh bun selagi uangnya halal nggak apa-apa'," sambungnya lagi.

Cuplikan video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sama seperti Surya dan penonton, netter pun ngakak bukan main seraya tulis ungkapan kagum pada Ayu.

"Bu ayu makin kesini makin kesono😍 d lapor pak begini d bts begitu😂 ttep cantik bu ayu makin byk yg suka," komen seorang netter. "api emang makin kesini bu ayu ngelawak nya makin totalitas bangettt😂😂😂 kadang gw sampe ngabrut bangett liat tingkah nya dia di dandanin barengan teh hesti," seloroh yang lain. "Kocak banget sii bu Ayu...the Best lah pokoknya wanita kuat n hebat bu ayu," timpal lainnya.

"Ayu tingting tu mood banget sumpah tingkahnya gapernh gagal bikin ketawa," tambah yang lain. "Iqis nurunin sifat ceplas ceplos dan kepolosannya Ayu," celetuk lainnya. "Semangat buat ayting .. kamu kn strong womeennnn ... aq fans baru ayting .. lucuu lagiii😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait