Potret Winter aespa Saat Kelas 6 SD Sama Sekali Tak Jauh Beda dengan Sekarang
Twitter/aespa_official
Selebriti

Pada 11 Oktober, sebuah postingan berjudul 'aespa Winter bersertifikat sebagai orang yang cantik alami' diunggah ke komunitas online. Foto tersebut menunjukkan Winter muda bernyanyi di ruang karaoke.

WowKeren - Winter aespa selain memiliki suara merdu juga banyak dipuji berkat wajah cantiknya. Sebuah foto penyanyi kelahiran 2001 tersebut yang diambil 9 tahun yang lalu saat dirinya masih duduk di kelas 6 SD kini menarik perhatian.

Pada 11 Oktober, sebuah postingan berjudul "aespa Winter bersertifikat sebagai orang yang cantik alami" diunggah ke komunitas online. Foto tersebut menunjukkan Winter muda bernyanyi di ruang karaoke dengan seorang teman, yang diambil pada 2 Februari 2013.

Winter yang baru berusia 12 tahun di foto itu, kini berusia 21 tahun. Pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut dianggap sama persis dengan penampilannya di kelas 6 sekolah dasar.

Winter telah aktif di klub dance sekolah sejak SMP dan bercita-cita menjadi penyanyi. Saat duduk di bangku SMP, ia pernah menjabat sebagai wakil ketua komunitas siswa, dan karena diketahui pandai matematika, maka ia belajar di kelas khusus matematika. Di bawah ini adalah artikel terkenal yang ditulis oleh Winter di sekolah menengah untuk memperkenalkan sekolahnya:


Potret Winter aespa Saat Kelas 6 SD Sama Sekali Tak Jauh Beda dengan Sekarang

Wikitree

"Halo, aku Kim Minjeong, siswa kelas 3. Sekolah Menengah Samsung baru saja direnovasi dan telah mempertahankan lingkungan yang bersih dan menyenangkan. Juga, ada kata sandi di loker, jadi Anda tidak perlu membeli kunci terpisah untuk menguncinya. Kecoa tidak muncul lagi.

"Di sekolah kami, bunga sakura di musim semi sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat cantik, jadi bagus untuk berfoto bersama teman. Juga, spageti sering disajikan sebagai makanan pokok dalam makanan terpenting. Dan di smart room, kelas dilakukan dengan menggunakan tablet, jadi jauh lebih seru dan fresh dari kelas yang ada. Selain itu, jumlah siswa di sekolah itu sedikit, jadi kami bisa makan siang lebih cepat dari sekolah lain, dan tidak ada teman yang tidak saya kenal. Dan mejanya juga bagus."

Sementara itu, Winter dan member aespa lainnya tampil di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador Givenchy. Girl grup besutan SM Entertainmemt tersebut menarik perhatian banyak penduduk lokal dengan penampilan mereka yang cantik dan elegan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait