Citra Kirana Bandingkan Paras Saat Bareface dengan Pakai Make Up, Banjir Decak Kagum
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana pamerkan hasil konten transisi saat membandingkan parasnya yang bareface atau natural dengan setelah menggunakan make up, fakta ini justru banjir decak kagum.

WowKeren - Citra Kirana baru saja membuat sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Kali ini artis yang akrab disapa Ciki tersebut memamerkan konten transisi make up. Istimewanya, ia ingin memamerkan hasil riasannya sendiri melalui video tersebut.

Nampak Citra Kirana tampil biasa dengan baju dan hijab berwarna cream di awal video. Istri Rezky Aditya ini menunjukkan beberapa pose untuk memperlihatkan parasnya dari beberapa angle. Tak lama kemudian Citra Kirana berpose menoleh ke samping untuk memberikan efek transisi sebelum memamerkan paras cantiknya yang sudah dipoles make up.

Benar saja, penampilan kedua menunjukkan sosok Citra Kirana lengkap dengan make up yang simpel dan tak terlihat menor. Ciki memilih memberikan kesan tajam di area mata dengan lembut di bagian warna lipstik juga blush on yang dipakainya.

Citra Kirana kemudian meminta netizen untuk menilai penampilannya. Tak hanya itu, ia juga menggungkapkan sebuah fakta menarik. Pasalnya, Ciki mengaku tengah belajar untuk menggunakan make up sendiri pada kontennya kali ini.

Better with or without makeup guys?” tanya Ciki. “Ini makeup nya masih belajar sihh buat video ala ala hihi,” sambungnya.


Alih-alih menjawab pertanyaan Citra Kirana dengan menentukan penampilan terbaik sang aktris, respons decak kagum justru yang berhamburan. Bukan tanpa sebab, warganet dibuat bingung sekaligus terpana dengan bukti nyata kecantikan Citra Kirana.

Paras natural Ciki dengan saat menggunakan make up dinilai sama sekali tak berubah atau sama-sama cantiknya. Tak heran, kolom komentar pun kini sudah banjir dengan sanjungan selangit dan bertubi-tubi.

2 2 nya cantik....wanita tercantik seendonesahh,” tutur akun @sayu*****. “Bisaa gituu gak ada bedanya, sama sama cantik,” seru @dilaa*****.

Ya ampun tanpa makeup aja cakep bangetttt,” puji @choer*****. “Masya Allah, Cantik dua2nya,” sambung akun @mom*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait