7 Potret Chemistry Manis Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever Bintangi 'Ticket To Paradise'
YouTube/Universal Pictures
Selebriti

Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever bermain sebagai pasangan kekasih di 'Ticket to Paradise'. Sementara itu keduanya terlihat memancarkan chemistry yang kuat baik saat proses syuting atau di film.

WowKeren - "Ticket to Paradise" menuai perhatian besar warganet lantaran salah satu aktor kita, Maxime Bouttier menjadi pemain dalam film Hollywood ini. Seperti yang diketahui, Maxime menjadi lawan main Julia Roberts, George Clooney, Lucas Bravo, Kaitlyn Dever hingga Billie Lourd dalam film ini.

Maxime bermain sebagai pemuda Bali bernama Gede yang merupakan kekasih Lily (Kaitlyn Dever). "Ticket to Paradise" sendiri telah tayang perdana sejak 30 September lalu. Melihat Maxime yang beradu akting dengan ajaran aktor Hollywood tak nyana membuatnya banjir pujian.

Sementara itu, chemistry antara dirinya dan Kaitlyn Dever juga tampak kuat. Dalam film ini sendiri, keduanya merupakan pasangan yang terhalang restu serta banyak melakukan adegan romantis. Berikut potret Maxime dan Kaitlyn Dever pancarkan chemistry kuat:

(wk/rosi)

1. Adegan Romansa


Adegan Romansa
YouTube/Universal Pictures

Maxime dan Kaitlyn merupakan pasangan kekasih di "Ticket to Paradise" maka tak heran jika keduanya banyak melakukan adegan mesra seperti berciuman. Hubungan keduanya memang digambarkan harmonis layaknya pasangan muda yang penuh gairah dalam film ini.

2. Berdansa Manis


Berdansa Manis
YouTube/Universal Pictures

Dalam unggahan trailer "Ticket to Paradise", Maxime dan Kaitlyn terlihat berdansa bersama. Penggambaran karakter keduanya sebagai sepasang kekasih yang romantis terlihat kuat. Terutama dalam jalan cerita, Maxime dan Kaitlyn terhalang restu. Gede ingin menikah dengan Lily anak dari Georgia Cotton yang diperankan oleh Julia Robert. Sayangnya, kedua orangtua Lily yang telah bercerai tidak menyetujui pernikahan ini dan sepakat untuk menyabotase pernikahan tersebut.

3. Layaknya Pasangan Cute


Layaknya Pasangan Cute
YouTube/Universal Pictures

Maxime selalu epic menampilkan chemistry dengan lawan mainnya dalam setiap proyek termasuk bersama Kaitlyn. Keduanya menampilkan kesan pasangan yang manis dan saling mencintai dalam film ini. Lily rela meninggalkan negaranya demi bisa bersama Gede.

4. Chemistry Yang Mudah Dibangun


Chemistry Yang Mudah Dibangun
YouTube/The Bellissimo Files

Maxime dan Kaitlyn menghadiri wawancara hadir dalam wawancara di The Bellissimo Files dan membagikan kisah selama syuting "Ticket to Paradise". Keduanya have fun menjalani syuting di Bali. Dalam kesempatan itu, Kaitlyn mengaku cepat memnangun chemistry dengan Maxime. Kaitlyn juga dengan akrab memanggil Maxime dengan sebutan Max.

5. Kompak Kenakan Baju Bali


Kompak Kenakan Baju Bali
YouTube/Universal Pictures

Maxime dan Kaitlyn memancarkan chemistry kuat sebagai pasangan saat mengenakan busana khas Bali. Maxime terlihat tampan dalam balutan busana Bali warna kuning dipadukan dengan bawahan oranye. Sementara Kaitlyn juga tak kalah memukau dalam balutan busana adat Bali.

6. Adegan Ikuti Tradisi Bali


Adegan Ikuti Tradisi Bali
YouTube/Universal Pictures

Trailer memperlihatkan momen Maxime dan Kaitlyn yang mengikuti tradisi Bali bak pernikahan. Diketahui karakter Kaitlyn di "Ticket to Paradise" memang nantinya menikah dengan Gede (Maxime). Sementara itu pembuatan film terlihat berjalan dengan lancar.

7. Keakraban di Balik Layar


Keakraban di Balik Layar
Instagram/ bouttier_maxime

Maxime mengunggah potret di balik layar saat bersama Kaitlyn. Keduanya terlihat saling berpelukan memperlihatkan chemistry. "It’s official, that’s a wrap.. Ini Kaitlyn dan Aku yang cantik berbagi kebahagiaan. Orang yang luar biasa, Aktor yang luar biasa, saya sangat beruntung bisa bekerja dengannya, ini suatu kehormatan. ❤️ #tickettoparadisemovie @kaitlyndever," tulis Maxime di caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait