ITZY Syuting Iklan Merek Susu Indonesia, Puji Suasana Bersahabat
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Para member ITZY berbagi cerita mengenai aktivitas mereka saat menjalani syuting iklan untuk salah satu merek susu asal Indonesia. ITZY tampaknya punya kesan baik saat menjalani syuting.

WowKeren - Kini makin banyak brand lokal asal Indonesia yang menggaet idol Kpop hingga aktor Korea Selatan untuk jadi brand ambassador atau bintang iklan mereka. ITZY jadi salah satunya. Girl group di bawah naungan JYP Entertainment itu ternyata didapuk jadi bintang iklan untuk salah satu merek susu di Indonesia, Ultra Milk.

Baru-baru ini para member ITZY pun rupanya telah melakukan shooting untuk iklan merek minuman susu dalam kemasan tersebut. Hal itu terungkap lewat video vlog terbaru yang dibagikan di channel YouTube IZTY.

Dalam vlog tersebut, para member terlihat melakukan shooting individu untuk iklan. Setiap member ITZY merepresentasikan satu jenis rasa susu. Mulai dari rasa karamel, coklat, taro dan stroberi.

Photo-INFO

YouTube

"Kami di sini untuk syuting iklan Ultra Milk hari ini. Coba tebak aku ini susu apa? Warnanya mirip dengan pakaianku. susu karamel. Ultra Milk ada susu rasa taro, caramel, dan strawberry, ada berbagai macam rasa. Aku ingin mencoba talas dan karamel," ungkap Lia ITZY dalam video yang diunggah pada Selasa (11/10) kemarin.


Lia kemudian mengajak pemirsa untuk melihat set indivu-nya. Lia juga berbagi cerita mengenai plot cerita yang ia perankan dalam iklan tersebut.

ini adalah set di mana saya melakukan pemotretan individu saya. Agar terlihat semuda dan semanis mungkin hari ini, saya mengenakan half-up, pita dan penghapus bintang. Dan saya memakai rok tenis. Sampai jumpa lagi saat pemotretan grup," ungkap Lia.

Kamera kemudian secara bergantian menunjukkan aktivitas Chaeryeong, Shin Ryujin dan Shin Yuna yang melakukan syuting individu. Hingga kemudian tiba giliran leader ITZY, Yeji.

"Kami di sini untuk syuting iklan Ultra Milk. Ini diatur dengan suasana yang bersahabat," pungkas Yeji.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait