Minhwan FT Island Bicara Wamil Akui Sudah Jalani Vasektomi Untuk Tak Lagi Punya Anak
Instagram
Selebriti

Menikahi mantan member LABOUM, Yulhee sejak Mei 2018, keduanya saat ini membesarkan ketiga anaknya, Jaeyul, dan si kembar Ah Yoon dan Ah Rin yang lahir pada 2020 lalu.

WowKeren - Baru-baru ini Minhwan tampil dalam acara MBC “Radio Star” sebagai bintang tamu bersama Sam Hammington, Jason, Jang Dong Min, dan Jo Choong Hyun. Dalam kesempatan tersebut member F. T. Island ini berbagi tentang kehidupan keluarganya bersama sang istri Yulhee dan kemungkinan memiliki lebih banyak anak.

Minhwan dan Yulhee saat ini membesarkan ketiga anaknya, Jaeyul, dan si kembar Ah Yoon dan Ah Rin. Pada September 2017, pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka dan beberapa bulan kemudian, Yulhee meninggalkan LABOUM. Segera setelah itu, mereka mengumumkan pernikahan mereka dan pada Mei 2018, pasangan itu mengatakan bahwa Yulhee hamil dan menyambut anak pertamanya. Pada Februari 2020, Minhwan dan Yulhee menyambut putri kembar mereka Ah Yoon dan Ah Rin.

Ketika ditanya tentang memiliki anak lagi, Minhwan menjelaskan, "Aku sudah 'menutup pabrik'. Aku langsung menjalani operasi (setelah si kembar)," mengungkapkan bahwa dia menjalani vasektomi. Terlepas dari vasektomi, Minhwan mengatakan bahwa Yulhee masih menyiratkan bahwa dia menginginkan lebih banyak anak karena dia merindukan hal-hal seperti bau bayi yang baru lahir. "Jika satu lagi lahir, kita tidak bisa mengendarai mobil lima orang. Bahkan sekarang, ibu atau ayah harus menjaga dua anak.” Mengingat berapa banyak lagi yang harus dipertimbangkan, Minhwan berbagi bahwa dia baik-baik saja dengan tidak memiliki anak lagi.


Minhwan juga mengungkapkan bahwa sebelum memiliki anak perempuan, Yulhee sangat menginginkan anak kembar. Pasangan itu juga mempertimbangkan fertilisasi in vitro (IVF), tetapi diberitahu bahwa itu tidak mungkin karena usia Yulhee yang masih muda dan karena mereka sudah memiliki seorang putra. Pada saat kehamilan pertama Minhwan dan Yulhee, keduanya belum menikah dan berusia awal dan pertengahan dua puluhan. “Secara pribadi, aku debut sangat awal. aku menjadi peserta pelatihan di sekolah dasar dan memulai debutnya di kelas sembilan. Aku mulai bekerja sejak usia muda sehingga aku merasa tidak ada orang di pihakku. Aku pikir aku harus menciptakan 'pribadiku' jadi aku banyak berpikir tentang keinginan untuk segera memulai sebuah keluarga," serunya.

"Ini adalah pemikiran aku tetapi dari sudut pandang Yulhee, dia masih muda dan pada usia di mana dia harus banyak mempromosikan. Saat itu, Yulhee berusia 21 tahun. Ketika kami pergi untuk memberi tahu orang tuanya, aku berpikir, 'Aku lebih suka dipukul sekali. Jika aku dipukul sangat keras, aku pikir aku mungkin merasa lega'," tambahnya. "Sebaliknya, ayahnya berkata dengan sangat tenang, 'Apakah kau pikir kau bisa hidup dengan baik? Bisakah kau maju dengan membawa semuanya?’ Jadi aku berkata, ‘Aku akan hidup dengan rajin. Percayalah padaku'."

Sedangkan pada saat Yulhee mengandung anak kembar mereka, Minhwan akan segera mendaftar di militer. "Kami merencanakan anak kedua kami. Kami berdua memiliki saudara kandung yang dua tahun lebih muda dari kami, jadi kami pikir dua tahun adalah perbedaan usia yang baik.” Namun, sementara kehamilan mereka direncanakan, Minhwan berbagi bahwa pendaftarannya tidak. "Aku masih pada usia di mana aku belum harus mendaftar. Aku bisa saja menundanya tetapi karena Hong Ki dan anggota kami akan pergi, jika aku terlambat, promosi grup kami akan tertunda. Sementara timku penting, aku memikirkan betapa sulitnya bagi istriku jadi aku mengatakan bahwa aku akan pergi sedikit lebih lambat dan bahwa kami dapat menunda (promosi FT ISLAND), tetapi istri aku mengatakan tidak apa-apa untuk pergi. Dia bilang aku harus memikirkan anggotaku dan dia bisa melakukannya dengan baik karena dia sudah membesarkan anak sulung kami, jadi aku pergi pada waktu yang sama (sebagai anggotaku)," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait