Agensi Diduga Anak Tirikan Huening Bahiyyih, Comeback Kep1er Bikin Fans Kecewa
Musik

WAKEONE kembali diduga memperlakukan Huening Bahiyyih secara tidak adil usai muncul spoiler comeback Kep1er. Simak masalah lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kep1er sedang bersiap untuk comeback dengan merilis mini album berjudul "TROUBLESHOOTER". Jika melihat gambar teaser yang telah dirilis sejauh ini, mereka akan menampilkan konsep yang cukup berbeda dari sebelumnya. Itulah mengapa penggemar menjadi sangat antusias dengan comeback mereka.

Namun penggemar dikecewakan oleh dugaan spoiler dari distribusi baris untuk title track "We Fresh" yang didengarkan penggemar selama pre-recording. Menurut mereka yang mendengarkan lagu tersebut secara langsung, bagian menyanyi Huening Bahiyyih cukup singkat karena tidak mencapai tiga detik baris.

Penggemar yang menghadiri pre-recording "We Fresh" menduga bahwa bagian menyanyi Bahiyyih disorot dengan warna kuning. Berdasarkan dugaan spoiler, mereka menyadari bahwa semua bagiannya telah terungkap dalam teaser yang dirilis selama ini.

Agensi Diduga Anak Tirikan Huening Bahiyyih, Comeback Kep1er Bikin Fans Kecewa

Source: Twitter


Karena isu ini bukan hal baru, penggemar menjadi sangat kecewa dengan perlakuan WAKEONE yang berkelanjutan terhadap Huening Bahiyyih. Mereka percaya bahwa agensi gagal memberinya sorotan yang layak dia dapatkan meski dia adalah idol berbakat dengan popularitas yang besar.

Penggemar menjadi sangat marah pada agensi yang diduga terus menganaktirikan idol 18 tahun tersebut. Mereka akhirnya menuntut agensi untuk memperlakukan Bahiyyih dengan lebih baik. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku lelah dengan WAKEONE yang terus menyia-nyiakan vokalnya," ujar seorang penggemar. "Aku kecewa dan aku lebih terkejut melihat betapa kejamnya WAKEONE. Dia adalah penyanyi, jadi biarkan dia bernyanyi," imbuh penggemar yang lain.

"Aku belum pernah melihat perusahaan yang secara terbuka dan terang-terangan menggunakan nama besar member untuk promosi lalu menyingkirkannya ke samping," kata penggemar yang lain. "Ya Tuhan, ini membuatku sangat marah. Kalian membuatku kecewa lagi," tambah yang lain.

"Aku sangat kecewa, tapi aku tidak begitu terkejut. Mengapa kejadian ini terus berulang?" sahut yang lain. "Ini lebih seperti ad-libs, bukan baris. Kasihan Bahiyyyih-ku. Aku menyerah dengan kalian, WAKEONE," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "TROUBLESHOOTER" akan dirilis pada Kamis (13/10) pukul 6 sore waktu setempat. Apa kalian menantikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru