8 Potret Dress Unik Chaeyeon di Debut Solo 'Rush Hush', Comeback Pasca IZ*ONE Bubar
Instagram/wment_official
Selebriti

Chaeyeon eks IZ*ONE akhirnya menyapa penggemar sebagai seorang solois dengan mini album 'Hush Rush'. Dalam debut solonya ini, kakak Chaeryeong ITZY tersebut mengenakan beragam outfit yang memukau dan memiliki keunikan.

WowKeren - Lee Chaeyeon akhirnya menyapa penggemar sebagai seorang solois dengan mini album "Hush Rush". Chaeyeon sebelumnya melakukan debutnya bersama IZ*ONE setelah mengikuti acara survival program "Produce 48". Namun grup beranggotakan 12 orang itu dinyatakan disband pada April 2021 lalu.

Para mantan anggota mulai menempuh jalan masing-masing termasuk Chaeyeon. MV "Hush Rush" yang merupakan title track dari debut kakak Chaeryeong ITZY ini juga telah dirilis. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telh ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

"Hush Rush" sendiri mengambil tema vampir yang lucu namun menyeramkan. Untuk debut solonya ini, Chaeyeon mengenakan beragam outfit yang memukau dan memiliki keunikan. Mulai dari tema vintage, ala lolly, hingga ghotic, Chaeyeon mengenakan gabungan dress yang unik dan menarik seperti apa?

(wk/rosi)

1. Gaun Vintage Gelap


Gaun Vintage Gelap
YouTube/Stone Music Entertainment

Chaeyeon mengenakan gaun vintage warna gelap dengan motif warna-warni yang memukau di MV "Hush Rush". Ia juga memakai bando hitam yang lucu serat memadukannya dengan sepatu pink. Penampilan Chaeyeon keseluruhan sangat stunning namun tetap menggemaskan.

2. Dress Ala Lolly


Dress Ala Lolly
YouTube/Stone Music Entertainment

Masih berkutat di MV, Chaeyeon mengenakan gaun putih ala lolly berwarna putih dengan kerah yang unik dan mencuri perhatian. Chaeyeon jung mengenakan bando yang membuatnya makin terlihat lucu bak boneka hidup.

3. Mini Dress Bermotif


Mini Dress Bermotif
YouTube/Stone Music Entertainment

Chaeyeon mengenakan mini dress cute bermotif untuk debut solo "Hush Rush". Rambut idol kelahiran 11 Januari 2000 itu ditata dengan gaya poni tengah dan bagian belakang digerai sempurna. Rambut Chaeyeon dilengkapi dengan aksesoris yang membuatnya makin paripurna. Gaun ini dipakai oleh Chaeyeon di MV dan foto konsep.

4. Gaun Tidur Vintage


Gaun Tidur Vintage
YouTube/Stone Music Entertainment

Terdapat adegan khusus di MV ketika Chaeyeon bangun dari peti vampirnya. Ia memakai gaun vintage putih yang biasa muncul di film-film. Chaeyeon memadukannya dengan sepatu boots dengan tali. Dalam MV ia kemudian bangun sembari membawa payung agar tak tersengat matahari. Konon vampir memang sensitif terhadap sinar surya.

5. Mini Dress


Mini Dress
YouTube/Stone Music Entertainment

Gaun mini bermotif Chaeyeon ini terlihat mirip dengan dress sebelumnya yakni pada bagian dada. Saat muncul di MV, Chaeyeon memadukannya dengan stocking hitam dan heels merah terang. Bagian dada terlihat berbeda dengan tambahan seperti tanktop hitam.

6. Gaun Hitam Ala Gothic


Gaun Hitam Ala Gothic
Instagram/wment_official

Cheyeon mengjutkan penggemar dengan penampilan ala vampirnya di foto teaser "Hush Rush". Ia mengenakan gaun hitam sekaligus flower crown dengan warna selaras. Sementara itu rambutnya tampak sangat panjang dengan perpaduan warna hitam dan putih. Chaeyeon juga memakai gaun ala gothic ini MV "Hush Rush".

7. Bak Boneka Hidup


Bak Boneka Hidup
Instagram/wment_official

Chaeyeon tampil memukau dalam balutan crop top dengan lengan balon sebagai atasan. Sementara untuk bawahan, ia mengenakan rok selutut dipadukan dengan stocking dan heels. Sementara rambutnya ditata dengan gaya dua warna dilengkapi dengan mahkota simpel. Dalam foto konsep album ini, Chaeyeon bak boneka hidup yang super flawless.

8. Ada Campuran Style Edgy


Ada Campuran Style Edgy
YouTube/Stone Music Entertainment

Dalam MV "Hush Rush", Chaeyeon juga mengenakan busana edgy ala jaman modern. Tampaknya vampir imut yang tinggal jauh di hutan mencoba keluar dan bertemu dengan manusia lainnya. Chaeyeon tak lagi mengenakan dress namun mengubahnya menjadi gaya modern di MV "Hush Rush".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait