Buat Gebrakan Baru, Film Kim Yoo Jung '20th Century Girl' Tuai Ulasan Positif dari Profesional
Film

Film '20th Century Girl' yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung menerima banyak ulasan positif usai diputar di Festival Film Internasional Busan ke-27. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Film baru Netflix "20th Century Girl" turut menyukseskan pagelaran akbar Festival Film Internasional Busan ke-27. Usai diputar di acara tersebut, film yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung ini menerima banyak ulasan positif dari kalangan profesional.

"20th Century Girl" adalah film tentang cinta dan persahabatan anak SMA yang mengambil latar tahun 1999. Ceritanya berfokus pada seorang gadis bernama Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang mengalami cinta pertama di usia 17 tahun. Dia kemudian terjebak di antara dua pemuda bernama Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok) dan Baek Hyun Jin (Park Jung Woo).

Setelah diputar di Festival Film Internasional Busan ke-27, "20th Century Girl" menjadi salah satu film yang paling ditunggu perilisannya. Media lokal bahkan menyebut "20th Century Girl" telah membuat gebrakan baru sebagai film perwakilan Korea tentang cinta pertama.

Seorang reporter dari iMBC memuji, "Film ini memadukan cinta pertama dengan akhir abad ke-20 dan menciptakan proyek yang akan diingat kaum muda sebagai 'Film representatif Korea tentang cinta pertama'."

"Sejauh ini, film terbaik tentang cinta pertama yang dicintai oleh penggemar domestik diproduksi di Tiongkok. Tapi dengan '20th Century Girl', film Korea akan dapat menggantikan (gelar itu)," imbuh reporter tersebut.


Jurnalis lain berkomentar, "Materi-materi yang disampaikan di dalam cerita tampaknya menggiringkan satu atau dua tetes kenangan di hati bibi dan paman abad ke-21 yang sekarang berusia 40-an."

Selain para profesional, film ini juga menerima ulasan baik dari sejumlah penonton. Menurut mereka, "20th Century Girl" mampu menggambarkan kenangan tentang cinta pertama dengan sangat baik hingga berhasil membuat mereka bernostalgia.

"Ini adalah film yang indah, naif dan berkilau," ujar seorang netizen. "Ini tentang cinta pertama. Ini adalah film yang menyenangkan, cantik dan indah," imbuh netizen yang lain. "Pemuda murni itu selalu membuatku bernostalgia," timpal yang lain.

"Jika ini adalah cinta pertama, maka aku tidak punya cinta pertama. Film ini luar biasa," kata netizen yang lain. "Kalian tanpa sadar akan tersenyum saat menontonnya," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "20th Century Girl" akan dirilis di Netflix pada 21 Oktober mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait