'Love in Game' Berhasil Curi Perhatian, Penggemar Berharap Ada Season 2
Instagram/loveingamemovie
Film

Seperti yang diketahui, 'Love in Game' sendiri dibintangi oleh para aktor-aktris muda yakni Livy Renata, Gabriel Prince, Julian Jacob, dan Rachel Florencia. Film ini rupanya berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Film drama percintaan berjudul "Love in Game" telah tayang di layanan streaming Maxstream. Film yang dibintangi oleh Livy Renata, Gabriel Prince, Julian Jacob, dan Rachel Florencia ini rupanya telah berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Bahkan para penggemar yang telah menonton film "Love in Game" mengaku sangat emosional, hingga menimbulkan rasa penasaran untuk menonton kelanjutannya. "Sangat emosional si, jadi kepo banget sama kelanjutannya😢❤️🔥," ujar netter di salah satu unggahan di Instagram "Love in Game", @loveingamemovie, dilihat Kamis (13/10).

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang juga berharap agar "Love in Game" ada season 2-nya. "Ini Q baru aja selesai nonton lagi lo minluv. Dah kangen aja ni sama mereka. Biar cepet ada season 2nya," tutur netter.


"Aku min gilakkkkkk film nya bagussss polllll wajib season 2 nya ya minnn❤️❤️😍😍😍😍🔥" ucap netter. "Sampe akhir semua scene MENG SEDIH..LIG 2 harus MENGGEMBIRA yaa min...😀🙌," sahut netter.

Selain itu, rupanya chemistry antara Livy dan Gabriel mampu menghipnotis penontonnya hingga sampai terbawa perasaan alias baper. "Tapi jujur livy prince cocokk hahahahaha ai udah nonton berapa kali . Wajib ada season 2 nya aminnnnn," harap penggemar. "Semoga aza di Real life nya jg jadian 🤭" ujar penggemar.

Film "Love in Game" tampaknya benar-benar melekat di hati para penggemarnya, bahkan membuatnya menonton berulang kali. "SEASON 2 PLEASE AKU UDAH REWATCH 4X 😔❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️" ucap netter.

Akting dari keempat pemain muda itu pun mendapat pujian dari warganet. "GK sabar nunggu season 2 nya sih bagus banget akting kalian @livyrenata @rchelcia @phrrince @julianjacs GK bosen bosen nonton sampe di ulang ulang terus 😊😍" puji netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait