Telah Dinantikan, 'Love in Game' Isyaratkan Bakal Ada Season 2
Instagram/loveingamemovie
Film

Sebelumnya, para penggemar telah mengharapkan akan kehadiran 'Love in Game' season 2. Kini, melalui akun Instagram-nya, 'Love in Game' mengisyaratkan akan hadirnya season 2.

WowKeren - Film yang berkisah mengenai drama percintaan seorang gamers yakni "Love in Game" telah berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengharapkan sekuel dari film tersebut.

Kini, melalui akun Instagram resmi "Love in Game", @loveingamemovie, tampaknya mengisyaratkan bahwa film yang dibintangi oleh Gabriel Prince, Livy Renata, Julian Jacob, dan Rachel Florencia itu akan merilis sekuelnya. Bila benar akan ada sekuelnya, tentu saja hal ini akan menjadi kabar bahagia bagi penggemar "Love in Game" yang memang telah mengharapkan season 2.

Seperti yang diketahui, film "Love in Game" sendiri telah tayang di platform layanan nonton streaming MAXStream. "Terima kasih kepada @maxstream.tv yang telah menjadi platform untuk para pemain, kru dan semua pihak yang terlibat dalam film @loveingamemovie untuk menghasilkan karya dan membaginya bersama para penonton," bunyi keterangan Instagram "Love in Game", dilihat Kamis (3/11).

"Terima kasih juga teruntuk jutaan penonton yang sudah terus support @loveingamemovie. Sampai berjumpa lagi, SOON!" lanjut "Love in Game". Kata soon yang berarti segera di akhir kalimat itu lantas memicu asumsi dari penggemar yang menduga bahwa "Love in Game" akan merilis sekuelnya.


Bahkan pada unggahan selanjutnya, akun Instagram "Love in Game" kembali menyertakan kata soon, yang semakin membuat yakin para penggemar bahwa film tersebut akan merilis sekuelnya.

Photo-INFO

Instagram-loveingamemovie

"Tidak lupa kepada @maxstream.tv @trinityoptima @supremeleaguetv @righthand.entertainment yang menjadi bagian luar biasa bagi film @loveingamemovie, kami segenap pemain, kru dan semua pihak yang terlibat dalam film @loveingamemovie mengucapkan banyak terima kasih," bunyi keterangan pada unggahan berikutnya. "Terima kasih juga teruntuk jutaan penonton yang sudah terus support @loveingamemovie. Soon! Kita bertemu lagi πŸ™Œ"

Meski belum jelas akankah ada sekuelnya atau tidak, namun penggemar "Love in Game" telah menyambutnya dengan sangat antusias. "See uu di season 2😒😒❀️" ujar netter. "Haaahhh...bertemu lagi min....uhuyyyyy😍😍😍" tutur netter.

"Boleh nangis ga sii min😒...soon😭😭😭," ucap netter. "Kalau bisa di ganti kata soon jadi gini bisa gk min "season 2 kita bertemu lagi" wkwkw," sahut netter. "Soon??? SOON?????BENERAAAANN min???," ucap netter. "Yesssss kalo ada soon nya auto season 2 yawww 😍😍😍😍" seru netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait