Soyeon (G)I-DLE Hanya Bisa Terdiam Membeku Saat Diminta Pose Lucu
Instagram/tiny.pretty.j
Selebriti

Para member (G)I-DLE melakukan sejumlah pose di hadapan para wartawan untuk diambil gambarnya. Namun, salah satu permintaan wartawan ternyata mampu membuat Soyeon (G)I-DILE membeku sesaat.

WowKeren - (G)I-DLE saat ini tengah sibuk bersiap untuk comeback mereka yang akan segera datang. Salah satunya, (G)I-DLE terlihat melakukan syuting di program acara "Ask Us Anything" untuk mempromosikan mini album mereka. Saat berpose di depan awak media sebelum melakukan syuting "Ask Us Anything", Jeon Soyeon (G)I-DLE tampaknya sedikit mengalami 'krisis mental'.

Seoyeon tampak hanya bisa berdiri membeku untuk beberapa saat saat awak media memintanya melakukan pose imut. Hal itu sukses membuat tak hanya member (G)I-DLE, tapi juga para awak media terhibur.

Dikabarkan bahwa pada pagi tanggal Kamis (13/10), semua anggota girl group (G)I-DLE muncul di Studio Ilsan JTBC di Goyang-si, Gyeonggi-do. Mereka di sana untuk melakukan syuting acara hiburan JTBC “Ask Us Anything”. Di sini, para anggota dapat terlihat berdiri berdampingan karena mereka memiliki waktu berfoto dalam perjalanan ke tempat kerja.

Photo-INFO

YouTube


Seperti profesional sejati, mereka dengan terampil membuat berbagai pose seperti hati di depan kamera. Para anggota (G)I-DLE tampak luwes bergonta-ganti pose sesuai permintaan para awak media. Namun kelancaran kegiatan foto-foto itu sedikit terganggu di tengah-tengah.

Hal itu setelah seorang wartawan tiba-tiba meminta (G)-I-DLE untuk melakukan pose imut. “Ayo berpose imut. Pose yang imut," suara salah satu wartawan.

Mendengar ini, anggota lain dengan cepat membuat pipi hati imenggemaskan, tetapi tidak dengan Seoyeon yang berdiri di tengah. Seyeon terlihat langsung membeku setelah mendengar permintaan tersebut.

Tampaknya ini merupakan tantangan yang cukup sulit bagi Soyeon. Bagaimana tidak, leader (G)I-IDLE ini memang dikenal lebih sering menunjukkan imej dingin yang kuat dan karismatik serta dikenal sebagai ikon girl crush.

Setelah berhenti sejenak, Soyeon mencoba membuat tanda damai dengan kedua tangannya. Reporter yang membuat permintaan melihat ini dan dengan cepat bertanya lagi, “Soyeon, pose lucu! ”. Anggota lain yang memahami situasi itu tertawa terbahak-bahak. Minnie dan Yuqi kemudian “menghindari krisis” dengan menempelkan hati di pipi Soyeon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru