Terima Trofi Bergengsi, 8 Potret Swag Mino WINNER Hadiri Opening StART Art Fair 2022 di London
Instagram/realllllmino/start.art.gl
Selebriti

Mino WINNER kembali buat publik kagum dengan kemampuan melukisnya. Kali ini, sang idol memamerkan sejumlah karya lukisannya dalam StART ART Fair 2022 di Saatchi Gallery, London.

WowKeren - Mino (Song Min Ho) WINNER (II) sekali lagi menuai decak kagum atas kemampuan melukisnya. Tahun ini, lukisan artistik Mino sempat dipamerkan di StART Art Fair Seoul 2022 pada bulan September lalu dan menerima banyak dukungan dari berbagai pihak.

Tak berhenti di sana, Mino juga berpartisipasi dalam StART Art Fair 2022 yang digelar dalam Saatchi Gallery di London. Idol kelahiran tahun 1993 ini bahkan diundang dalam upacara pembukaan pameran seni bergengsi itu pada 12 Oktober waktu setempat. Mino bahkan dianugerahi penghargaan spesial dari David Ciclitira atas kontribusinya di bidang seni lukis.


Perlu diketahui bahwa Mino resmi memulai debutnya sebagai seniman pada bulan Desember 2019. Karya lukisannya bahkan ditampilkan dalam pameran Special Exhibition for Emerging Artists (SEEA) 2019. Ia memutuskan untuk menggunakan nama panggung Ohnim selama berkarier sebagai pelukis. Itu merupakan kebalikan dari nama lahirnya, Minho.

Sementara itu, kehadiran Mino di London sempat mencuri perhatian publik. Ia tampil dengan gaya swag andalannya meskipun London mulai memasuki musim gugur. Yuk, intip sederet potret Mino kala menghadiri opening StART Art Fair 2022 di London.

(wk/raud)

1. Prosesi Pemotongan Pita


Prosesi Pemotongan Pita
Instagram/start.art.global

Pada potret di atas, pelantun lagu "Run Away" ini ikut serta dalam proses pemotongan pita di depan Saatchi Gallery. Ini menandakan bahwa StART ART Fair 2022 di London resmi dibuka mulai tanggal 12 Oktober hingga 16 Oktober mendatang. Penggemar yang ingin melihat lukisan Mino bisa memesan tiket secara online.

2. Penyerahan Penghargaan


Penyerahan Penghargaan
Twitter/BuzzFeedUK

Mino rupanya dianugerahi trofi GLOBAL EYE AWARD for Visual Arts & Culture 2021. Sejumlah media bahkan mengabadikan momen ketika David Ciclitira selaku founder StART ART menyerahkan penghargaan penuh makna tersebut.

3. Foto Bareng Petinggi


Foto Bareng Petinggi
Instagram/eunkyoung_ko

Selebriti berusia 29 tahun itu sempat mengabadikan diri dengan foto bareng para petinggi. Terlihat David dan Serenella Ciclitira, lalu Sonia Hong selaku CEO Korea Live Company Group, serta CEO YG KPlus, Ko Eung Kyung berdiri berdampingan dengan Mino.

4. Pamer Trofi Bergengsi


Pamer Trofi Bergengsi
Instagram/start.art.global/realllll

Sementara itu, Mino juga membagikan potret gemasnya sambil membawa piala GLOBAL EYE AWARD for Visual Arts & Culture 2021. Artis ganteng itu tampak menampilkan senyum manis sembari menunjukkan penghargaannya di bidang lukis.

5. Swag Bersama Karyanya


Swag Bersama Karyanya
Instagram/realllllmino

Penyanyi "I Love U" tersebut bergaya swag di depan lukisannya yang dipajang dalam Saatchi Gallery. Lukisan Mino itu disebut menggunakan harmoni bentuk dan warna untuk menangkap emosi sesaat yang tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata. Lukisan itu mampu menciptakan jenis komunikasi lain, di mana sisa-sisa perasaan yang terkubur dan tersembunyi, dapat disampaikan melalui bentuk yang sederhana dan terdistorsi.

6. Berpose Dengan Lukisan Jerapahnya


Berpose Dengan Lukisan Jerapahnya
Instagram/start.art.global/realllll

Ada pun Mino sempat menirukan pose dari salah satu lukisan jerapahnya. Menariknya, Mino tengah mewarnai rambutnya menjadi pirang, sehingga terlihat makin serupa dengan sosok kepala jerapah dalam karya artistiknya.

7. Idol K-Pop Pertama di Saatchi Gallery


Idol K-Pop Pertama di Saatchi Gallery
Instagram/start.art.global

Mino bisa dikatakan sebagai idol K-Pop pertama yang karya lukisannya dipamerkan di Saatchi Gallery. Nama Ohnim sudah dikenal lama karena lukisan berpartisipasi dalam pameran tur terkenal Korean Eye 2020: Creativity and Daydream yang ditampilkan di Saatchi Gallery 2020 serta Lotte World Tower 2021. Ohnim juga akan berpartisipasi dalam pameran baru untuk merayakan ulang tahun ke-130 hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Austria.

8. Mino Si Idol Humble


Mino Si Idol <i>Humble</i>
Instagram/theresa_simon_partners/st

Rapper utama WINNER ini juga dikenal sebagai sosok idol yang humble. Mino terlihat ramah dan menyapa sejumlah rekan media yang meliput kehadirannya di pembukaan StART ART Fair 2022. Sejumlah penggemar di London juga menyatakan sempat berfoto dna menerima tanda tangan dari Mino.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru