Kun WayV Satu-satunya Idol yang Punya Lisensi Terjun Payung
Instagram/kun11xd
Selebriti

Di antara lisensi tak terduga yang dimiliki idol, hanya satu yang telah memegang sertifikasi dalam terjun payung. Idol tersebut adalah leader WayV yang memukau penggemar dengan berbagai bakat dan hobinya.

WowKeren - Banyak idol K-Pop yang sangat multi-talenta sehingga mereka memiliki lisensi di area yang sepenuhnya berbeda dari industri hiburan, seperti Minhyuk MONSTA X dan Kwon Yuri Girls' Generation sebagai penyelam scuba berlisensi. Kun WayV kini juga bergabung dengan mereka, namun di cabang olahraga lain.

Di antara lisensi tak terduga yang dimiliki idol, hanya satu idol yang telah memegang sertifikasi dalam terjun payung. Idol tersebut adalah leader WayV dan telah memukau penggemar lebih dari sekali dengan berbagai bakat dan hobinya.

Selama wawancara NCT dengan Sanook Entertainment, Kun disebut sangat berkonsentrasi dengan sky diving sebagai hobi sehingga pemilik nama lengkap Qian Kun itu berhasil menerima lisensi sky diving. Taeil NCT terkejut mendengar hal ini.


Kun WayV Satu-satunya Idol yang Punya Lisensi Terjun Payung  Kun WayV Satu-satunya Idol yang Punya Lisensi Terjun Payung Kun WayV Satu-satunya Idol yang Punya Lisensi Terjun Payung

Sanook Entertainment

Karena itu adalah keterampilan yang langka, YangYang bertanya, "Tidak ada yang melakukannya, kan?" Kun mengkonfirmasi bahwa dia adalah idol pertama yang menerima lisensi terjun payung dengan berkata, "Belum. Aku pikir tidak ada ada idol yang memperoleh lisensi terjun payung."

Mengingat Kun tidak hanya mencoba sky diving sekali tetapi bekerja untuk mendapatkan lisensi untuk keselamatan yang layak di udara, dia benar-benar tidak kenal takut. Sepertinya Kun sedang dalam misi untuk melakukan semuanya, memiliki lisensi lain seperti lisensi drone dan mungkin juga lisensi pilot.

Sementara itu, WayV telah mengungkapkan bahwa mereka akan comeback dengan mini album baru dalam waktu dekat. Para member bahkan memberikan bocoran kalau teaser "seharusnya" akan keluar pada bulan ini. Kita tunggu comeback Kun dan kawan-kawan bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru