Seo In Guk & Ahn Jae Hyun Reuni Usai Bintangi MV Paling Plot Twist 1 Dekade Lalu
Instagram/seo_cccc
Selebriti

Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun akhirnya kembali dipertemukan setelah 10 tahun lamanya sejak perilisan dari video musik yang dinilai paling plot twist oleh para penggemar K-Pop.

WowKeren - Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun akhirnya reuni usai 10 tahun lamanya. Ini sukses langsung menghebohkan para penggemar khususnya para K-Popers lama.

Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun reuni di acara ragam yang Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho WINNER (II), dan Eun Ji Won SECHS KIES. yakni "Look, My shoulder Is Dislocated". Acara ini diketahui ditayangkan di kanal YouTube 채널 십오야.

Momen Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun akhirnya bertemu kembali ini sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar. Keduanya diketahui membuat syok kala membintangi video musik K.will yakni "Please don't..." bersama dengan Dasom eks SISTAR.

Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun reuni

Sumber: Twitter


MV lagu K.will tersebut dinilai menjadi video musik paling plot twist menurut para penggemar. MV tersebut diketahui menceritakan mengenai cinta segitiga dari 3 sahabat. Hal yang sama sekali tidak disangka, MV tersebut ternyata menunjukkan kisah cinta sesama jenis.

Reuni dari Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemar. PD Na Young Seok sampai saat ini masih menutupi wajah keduanya di episode terbaru "Look, My shoulder Is Dislocated" meski telah ketahuan oleh banyak penggemar.

Potret para tamu undangan Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho WINNER, dan Eun Ji Won SECHS KIES

Sumber: Instagram

Penggemar juga salut dengan Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun langsung datang ketika ditelepon oleh Kyuhyun. Tidak sedikit yang mengaku penasaran episode baru "Look, My shoulder Is Dislocated" untuk melihat interaksi dari Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun setelah MV paling plot twist yang mereka bintangi.

"Video clip ter-plot-twist pada masanya wkakakaka," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Terima kasih buat Kyukyu yg uda nelpon mereka berdua. Circle kyu ga maen2 huhu," ucap lainnya. "Masih ga nyangka yang telepon inguk tuh kyuhyun, kirain jiwon karna pernah se drama," kata lainnya. "Astagaaa kok kepikiran hwkwkw pasangan plot twist pada masanya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru