Tinggi Asli Deva Mahenra di Sebelah Jung Hae In Tak Disangka
Instagram/devamahenra/holyhaein
Selebriti

Deva Mahenra membagikan foto kebersamaan dengan aktor asal Korea Selatan bernama Jung Hae In. Tinggi badan kedua aktor tampan itu pun ternyata tak pernah disangka.

WowKeren - Deva Mahenra belum lama ini diketahui menghadiri Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2022 di Korea Selatan. Di momen itu, Deva Mahenra tentu bertemu dengan aktor dan aktris asal Korea Selatan. Salah satunya adalah aktor tampan Jung Hae In.

Hal ini terlihat dari unggahan Deva Mahenra di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Deva Mahenra tampak membagikan foto kebersamaan dengan Jung Hae In yang ada di sampingnya. Bahkan, Deva dan Jung Hae In kompak melakukan pose peace dalam foto unggahan tersebut.

Berdiri berdampingan, tinggi badan Deva Mahenra dan Jung Hae In pun terlihat mencolok. Siapa sangka, Deva Mahenra lebih tinggi dari Jung Hae In.

Berdasarkan penelusuran, tinggi badan Deva Mahenra dan Jung Hae In tak jauh berbeda. Deva Mahenra memiliki tinggi badan 180 cm. Sementara Jung Hae In mempunyai tinggi badan 178 cm.


Meski begitu, ketampanan kedua aktor tampan itu tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ada yang mengaku iri karena melihat Deva Mahenra dapat bertemu Jung Hae In secara langsung.

"Duaaa idolaa gueehhh, deva sama jung haein yaa Allahhh," komentar salah satu netter. "Kesayangan aku....duh kalian yg di foto aku yang happy @devamahenra," kata netter lain. "KA DEVA, AKU IRI AKU BILAAAANG! @devamahenra Thank youuu kak sudah sharing foto bersama Aktor kesayangan akuuu @holyhaein," ucap netter lain. "Ahhhh, sekarang nambah lagi yg debut foto bareng aktris Korea..kyaaaa," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Deva Mahenra hadir ke dalam acara tersebut bersama sang kekasih, Mikha Tambayong. Deva bersyukur karena mendapat kesempatan langka ini, serta tak lupa berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut mendoakan kesuksesan filmnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru