WayV Asyik Jajan Kaki Lima di Thailand
Instagram/wayvofficial
Selebriti

WayV asyik membeli jajanan kaki lima kala menghabiskan waktu kosong di Thailand usai memeriahkan konser '안녕, BANGKOK : ARENA K 2022' akhir pekan lalu, Sabtu (15/10).

WowKeren - WayV diketahui menjadi salah satu yang memeriahkan konser "안녕, BANGKOK : ARENA K 2022" yang diselenggarakan pada Sabtu (15/10). WayV bukan menjadi satu-satunya sub unit NCT yang tampil, NCT Dream juga memeriahkan konser K-Pop tersebut.

Penampilan WayV di Thailand ini menjadi pertama kali setelah hampir 2 tahun tampil bersama Winwin. Sebelumnya, Winwin diketahui sibuk dengan jadwal solonya sebagai aktor di Tiongkok dan baru kembali ke Korea Selatan pada 17 September lalu.

WayV yang tengah menikmati waktu kosong di Thailand pun tak lupa untuk kulineran bersama. WayV bahkan tidak ragu untuk membeli jajanan kaki lima selama di Bangkok.

WayV jajan kaki 5 di Thailand

Sumber: Twitter

Kun, Ten, Xiaojun, dan Yangyang terlihat asyik membeli ayam goreng bumbu di pinggir jalan. Keempat idol tampan itu terlihat bergaya kasual yang nyaman. Tiga anggota WayV terlihat sangat mencolok karena warna rambut mereka.


Ten tampil dengan pakaian tanpa lengan dipadukan celana denim belel. Kun bergaya "cowok mamba" dengan kaos pendek polos serta celana panjang.

WayV jajan kaki 5 di Thailand

Sumber: Twitter

Xiaojun mengenakan kemeja motif hitam putih dengan celana putih motif. Ia terlihat menjadi sosok yang berinteraksi dengan penjual ayam. Sang maknae, Yangyang memakai kemeja putih merah hitam dipadukan celana denim panjang.

Pada video yang dibagikan penggemar, WayV terlihat bersama staf yang merekam kegiatan mereka. Besar kemungkinan WayV akan membagikan vlog selama liburan singkat di kampung halaman Ten tersebut.

Sementara itu, WayV diduga akan segera comeback setelah terakhir merilis "Kick Back" awal tahun lalu. Hal ini karena semua anggota sudah membocorkan sibuk berlatih hingga rekaman. Namun, tidak dapat dipastikan apakah Lucas yang masih vakum sejak Agustus lalu akan ikut bergabung dengan 6 anggota lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait