Ogah Kalah Dari Gading Marten, Wijin Pamer Momen Sweet Bareng Gisell Di Lapangan
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin diketahui tergabung dalam satu tim dengan sang mantan kekasih, Gisella Anastasia mewakili Rans Entertainment dalam pertandingan basket melawan Gading Marten dari Kuy Entertainment.

WowKeren - Gading Marten, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin baru saja menyelesaikan pertandingan basket yang digelar Media Clash di Mahaka Square, Kelapa Gading, Sabtu (15/10). Dalam kesempatan tersebut, Gading harus bertanding melawan sang mantan istri, Gisell.

Wijen dan Gisel diketahui bergabung dalam satu tim. Mantan pasangan itu akan bertanding mewakili Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Sementara, Gading merupakan wakil dari Kuy Entertainment.

Beberapa momen uwu Gading dan Gisell kala di lapangan pun berhasil terekam kamera. Gading bahkan sempat memberi bola basket secara cuma-cuma kepada Gisell. Tak hanya itu, Gisell juga keciduk memberikan pelukan pada Gading kala ia memasuki lapangan.

Tak heran momen uwu Gading dan Gisell berhasil membuat para penggemar meleyot. Tak sedikit bahkan yang menggoda agar Gading dan Gisell kembali rujuk.

Namun, momen seru Gisell juga sang mantan kekasih, Wijin juga tak kalah membuat warganet meleyot. Bahkan Wijin baru-baru ini memamerkan potretnya dan Gisell saling curi pandang sebelum pertandingan dimulai. Apalagi, Gisell dan Wijin dulunya dikenal sebagai sepasang kekasih.


Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan tersebut, Wijin dan Gisell tampak saling berbincang satu sama lain. Keduanya bahkan berjejer berlatih mencoba memasukkan bola ke dalam ring sebelum pertandingan dimulai.

"Media Clash Amazing!! Thank you @kuyentertainment @rans.entertainment for the invite 🔥," tulis Wijin melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (16/10).

Tak cuman membagikan keseruannya dengan Gisell, Wijin juga memamerkan sederet potret bersama tim Kuy Entertainment dan Rans Entertainment. Kedua tim tampil sportif meski menjadi lawan di dalam lapangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait