Chat Ibunda Wijin Ke Gisella Anastasia Kala Skandal Video Syur Mencuat Di Luar Dugaan
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijin menyebut sang ibu begitu menyayangi Gisella Anastasia bahkan menangis kala hubungan mereka kandas. Lantas, seperti apa reaksi Ibu Wijin usai Gisel malah terseret skandal video syur?

WowKeren - Wijaya Saputra alias Wijin belakangan blak-blakan soal asmaranya dengan sang mantan kekasih, Gisella Anastasia. Dibongkar Wijin, sang ibu begitu dekat dengan Gisel bahkan sempat menangis kala hubungan mereka kandas.

"Nangis Mami aku, dari semua mantan yang pernah aku pacarin Gisel dia nangis," cerita Wijin di podcast Feni Rose.

Gisel bahkan ikut melow kala ibunda Wijin menangisi asmara mereka. Ibu satu anak itu sampai rela memberi penjelasan dan menenangkan langsung ibunda Wijin.

"Gisel yang jelasin akhirnya dia nangis. Kan dia apa sih Gisel waktu itu telepon 'aku udah telepon Mami ya'. Terus Mami gimana 'ya nangis-nangis dia, kita berdua nangis-nangis'," kenang Wijin.

Kebaikan ibunda Wijin pada Gisel rupanya tetap berlanjut meski sang artis sempat terlibat skandal video syur. Tak menjauh atau melarang sang putra terlibat, ibu Wijin malah mengirimkan pesan dukungan untuk Gisel.


"Mami WhatsApp dia (Gisel), stay strong ya. Support karena memang dia orangnya baik gitu loh bisa buat Mami aku jadi sayang sama dia," kata Wijin.

Wijin tak heran sang ibu begitu menyayangi sang mantan pacar. Pasalnya, Gisel adalah sosok yang baik dan hangat. Bahkan Gisel dan ibu Wijin masih berhubungan sampai saat ini meski asmara mereka telah kandas.

"Cocok, ya kan kalau Gisel orangnya ramah banget dan ya pokoknya hangat aja. Masih-masih (berhubungan)," terang Wijin.

Karena semua kenangan yang telah mereka lewati, Wijin tak memungkiri menyesal berpisah dari Gisel. Ia agaknya juga masih menaruh harapan bisa kembali dengan Gisel. Meski begitu, mantan atlet basket itu memilih menyerahkan segala urusan jodoh kepada Tuhan.

"Nyesel, ya karena ini keputusan bersama nyesel juga lah. Kayak buang waktu, bukan buang waktu gimana kayak sayang waktunya, udah kenal dua-duanya," ujar Wijin. "Mudah-mudahan aja (balikan). Berdoa aja gak ada yang tahu kedepannya gimana, kan aku hubungan sama dia masih baik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait