Denny Sumargo Bagikan Kabar Duka, Istri Nangis Sesenggukan Tak Percaya
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan tengah berduka baru saja kehilangan sosok terkasih. Sosok tersebut adalah Luna, anjing peliharaan istri Densu yang dikabarkan meninggal karena kanker.

WowKeren - Denny Sumargo menyampaikan kabar duka atas kepergian sosok terkasih. Sang istri, Olivia Allan bahkan tak kuasa menahan tangis saat mengetahui kabar duka ini.

Sosok terkasih yang baru saja pergi dan meninggalkan duka mendalam bagi istri Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) adalah anjing kesayangan Olivia Allan yang diberi nama Luna. Kabar ini dibagikan langsung oleh Densu lewat Instagram Story-nya, Minggu (16/10).

"Luna meninggal, anjing kesayangannya Ci Oliv. Terakhir ketemu waktu ke Singapura kemarin," tulis Denny Sumargo seraya membagikan video kenangan bersama Luna. "Dapat kabar dari mama Ci Oliv kalau Luna sudah meninggal karena kanker."

Denny Sumargo Bagikan Kabar Duka, Istri Nangis Sesenggukan Tak Percaya

Instagram Story

Anjing kesayangan Olivia Allan itu meninggal karena mengidap penyakit kanker. Olivia tampak menangis sesenggukan saat pertama kali diberi tahu sang ibu yang berada di Singapura. Ya, anjing peliharaan Olivia ini tinggal di Singapura bersama sang ibu.

"Telfon nyokap aja aku bingung, telfon mama," ujar Olivia Allan dalam pelukan Densu. Olivia tampk sangat terpukul dan tak percaya kehilangan sosok anjing yang telah dirawatnya sejak kecil.


Denny Sumargo lantas memperlihatkan momen kala ia menghubungi ibu mertuanya yang ada di Singapura, gunan menanyakan kronologi meninggalnya Luna. Sebelum meninggal, Luna disebut sempat mendapat donor darah dari anjing lainnya. Tapi sayang, nyawa Luna tetap tak tertolong.

Denny Sumargo Bagikan Kabar Duka, Istri Nangis Sesenggukan Tak Percaya

Instagram Story

"Itu kan kanker, kita panggil si anjing untuk donasi darah kemarin datang. Tengah malam anjing datang buat donasi, bawa-bawa anjingnya suapa bisa donasi, tapi dia udah nggak bisa, udah nggak sadar," beber ibunda Olivia Allan.

"Udah dikremasi, Ci," tanya Denny Sumargo dengan wajah sendunya. "Udah udah, udah dikremasi," sahut sang mertua melalui sambungan telepon.

Potret-potret kenangan Luna bersama Olivia dan Denny pun terpampang. Densu menyebut jika anjing menggemaskan itu selalu senang jika ditemani bermain. Namun agaknya Tuhan memang lebih sayang kepada Luna, sehingga kini Luna tak lagi merasakan sakit yang mungkin selama ini menyiksanya.

"Luna dulu happy banget kalau ditemenin main. Sekarang Luna nggak merasakan sakit lagi kok, maaf dan terima kasih atas segalanya," pungkas Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait