Sadis! Denny Sumargo Bakal Lakukan Ini Jika Sang Istri Ketahuan Selingkuh
Instagram/summargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengaku tidak segan menyakiti istrinya jika Olivia Allan ketahuan berselingkuh dengan pria lain. Ini harapan Densu untuk rumah tangganya dengan Oliv.

WowKeren - Denny Sumargo ditanya soal kemungkinan dirinya akan berselingkuh dari pasangan atau tidak. Mengingat fenomena perselingkuhan pada hubungan rumah tangga ini marak terjadi, bahkan di kalangan selebriti sekali pun.

Kepada dokter Richard Lee, pria yang akrab disapa Densu ini dengan tegas mengatakan tidak akan pernah menyelingkuhi istrinya, Olivia Allan. Meski sempat menjadi seorang playboy, namun Denny Sumargo mengaku tidak pernah tertarik selingkuh dari pasangannya, yakni sang istri.

"Apa ya, gue nggak tertarik kalau selingkuh," ujar Denny Sumargo pada Sabtu (15/10).

Densu mengatakan jika ia sangat memegang komitmen dalam berhubungan. Jadi, perselingkuhan bisa dikatakan sebagai salah satu kesalahan besar yang tidak akan pernah ia maafkan. Termasuk jika itu dilakukan oleh sang istri.

Aktor 41 tahun ini bahkan mengungkapkan sederet perlakuan yang bisa saja didapatkan oleh istrinya jika ketahuan selingkuh. Densu yang tidak pernah sekali pun main tangan dengan seorang perempuan, mengaku tidak akan ragu melakukannya jika sang istri berselingkuh dengan pria lain.


Sadis! Denny Sumargo Bakal Lakukan Ini Jika Sang Istri Ketahuan Selingkuh

Source: YouTube

"Kalau istri gue ketahuan selingkuh, gue tempeleng. Gue suruh keluar dari rumah," terang Denny Sumargo berapi-api. "Nggak apa-apa dikatain jahat, yang penting kau keluar."

Mengejutkannya, Denny Sumargo juga tidak akan segan untuk menceraikan istrinya jika sampai ketahuan selingkuh. Densu tampak benar-benar sangat membenci yang namanya perselingkuhan. "Gue nggak akan selingkuh, jadi kalau kau (istri) selingkuh, kau aku ceraikan," tegasnya lagi.

Kendati demikian, Denny Sumargo sangat berharap jika hal tersebut tidak pernah terjadi dalam rumah tangganya, termasuk juga masalah KDRT. Bintang film "Miracle In Cell No.7" ini menuturkan bahwa dirinya akan menjadi orang paling bodoh jika sampai berani main tangan pada istrinya.

"Kalau gue sampai pukul istri gue, berarti gue bodohnya minta ampun. Gue nggak mau masuk penjara karena kebodohan yang nggak jelas," pungkas Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait