Akhirnya Muncul Lagi! Paula Verhoeven Langsung Pamer Kemesraan Sedang Baim Wong Pilih Tebar Kebaikan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya kembali muncul di media sosial usai banyaknya hujatan berdatangan. Kehadiran pasangan tersebut kini disambut baik oleh warganet. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong sempat "terseret" persamalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, di tengah Lesti laporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT kala itu Baim dan Paula malah membuat konten serupa.

Bahkan keduanya juga prank ke pihak kepolisian dengan berpura-pura adanya kekerasan dalam rumah tangga mereka. Atas hal itu, Paula dan Baim dihujat habis-habisan hingga disindir banyak kalangan.

Bahkan keduanya tak terlihat beberapa waktu di media sosial. Namun ketika kabar Lesti mencabut laporan beredar, akhirnya keduanya muncul lagi! Hal ini terlihat dari unggahan Paula di laman Instagram pribadinya.

Paula langsung pamerkan foto mesra dengan Baim menikmati senja di sebuah pantai. Keduanya saling merangkul. "Selalu di sampingmu..." tulis Paula Verhoeven dalam keterangan foto.


Sedang Baim sendiri memilih untuk tetap perlihatkan tebar kebaikan. Lewat Instagram Story-nya, Baim bagikan video tengah bagi-bagi makanan di sebuah teras. Beberapa pekerja pun datang bergantian mengambilmakanan yang sudah ditata rapi di meja.

"#sayangkaliansemua ga terasa 8 bulan kami coba membanti tiap jam 12 siang... semangat ya kerjanya. #janganlelahuntukberbagi @silahkanmakangratis," terang Baim Wong.

Photo-INFO

Instagram Story-Baim Wng Pamer Tebar Kebaikan

Melihat unggahan di atas netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Jika sebelumnya keduanya tuai caci maki, kali ini Paula dan Baim panen dukungan dan semangat.

"Alhamdulilah mas baim dan paula pasangan yg selalu bersama dlm senang dan duka..semoga semangat selalu dan Allah senantiasa selalu melindungi dan menjaga pasangan ini serta melimpahkan rezki yg banyak utk bisa selalu berbagi," komen seorang netter. "Masyaallah...Sakinah mawadah warahmah sepanjang usia Kak BAPAU 🤲🙏 Sukses semua bisnisnya, dipanjangkan usia dan rejeki yang barokah," timpal yang lain.

"MasyaAllah panjang umur orang baik🙏semoga kak @baimwong dan kak @paula_verhoeven selalu bahagia dan langgeng sampai jannahnya amin," tambah lainnya. "Biar badai menerjang mu boss Q tapi tetep semangat menjalani kehidupan menyayangi, mengasihi, memperhatikan kondisi anak2 dan istri Sholehah paula yg tulus ikhlas selalu disampingmu bossq Baim hidup adalah pelajaran berharga dunia tempat ujian keikhlasan hidup kita jalani jangan lupa Klo istri Sholehah selalu mengingat kan kebaikan dipahami didiskusikan in shaa Allah menghasilkan keindahan kenyamanan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait