Beda Dari Lesti Kejora, Andien Beber Alasan Tak Lapor Polisi Meski Berkali-Kali Dihajar Eks Pacar
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien kembali mengenang hubungan tak sehatnya di masa lalu. Andien juga membeberkan alasan ia enggan melaporkan kekerasan yang berulangkali dilakukan sang mantan kekasih.

WowKeren - Andien menjadi salah satu publik figur yang disorot imbas KDRT yang dialami Lesti Kejora. Pasalnya, Andien mengaku pernah mengalami kekerasan berulang kali dari salah satu mantan kekasihnya.

Namun, berbeda dengan Lesti, Andien memilih untuk tak melaporkan kasus kekerasan yang menimpanya kepada polisi. Bukan karena bucin, Andien mengaku pada saat itu ogah ribut dengan orang.

Andien juga mengungkap ketidakinginannya untuk menjalani pemeriksaan polisi. Sebagai seorang musisi top, Andien juga tak ingin kariernya rusak imbas kekerasan yang ia alami.

Pasalnya, Andien meyakini jika ia akan diburu wartawan begitu kasus kekerasan yang menimpanya mencuat. Karena itu, Andien memilih untuk ikhlas dan diam-diam meninggalkan hubungan tak sehatnya bersama sang mantan kekasih.


"Pada saat itu sebenernya males ribut, males di BAP sama polisi waktu itu pikirannya ya. Tapi jangan ikutin aku pada saat itu. Terus aku takut di-interview sama wartawan banyak-banyak karena akan jadi berita besar banget terus ya udah emang gak mau manjangin aja waktu itu," jelas Andien saat menjadi bintang tamu "FYP" Trans 7.

Andien menepis alasan ia tak melaporkan sang mantan kekasih ke polisi karena bucin. Apalagi, Andien mengaku sempat beberapa kali rujuk meski sudah disakiti. Andien mengatakan saat itu ia hanya merasa iba melihat pria yang pernah disayanginya kesulitan.

"Aku coba flashback sebenernya gak bucin juga sih karena gak bener-bener balikan aku cinta banget sama dia, bukan seperti itu. Tapi eh kasian siapa lagi yang mau nolong dia kalau bukan gue nih," aku Andien.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait