Outfit Mencolok Andien Aisyah Disamakan Bola Tenis, Detail Kontras Sukses Bikin Tercengang
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien Aisyah buka suara soal outfitnya di acara KTT ASEAN 2023 dengan warna mencolok yang disamakan dengan bola tenis hingga rompi polisi. Kini Andien membeberkan detail dari keseluruhan looknya yang kontras justru sukses bikin tercengang.

WowKeren - Andien Aisyah menjadi salah satu penyanyi yang meramaikan acara gala dinner KTT ASEAN 2023. Selain aksi panggung yang apik, busana atau outfit yang dikenakan Andien kala itu tak kalah disorot. Pasalnya ia terlihat memakai warna yang mencolok hingga paduan look yang kontras.

Andien diketahui memakai atasan hijau neon menyala dengan tambahan aksen bunga-bunga putih di salah satu sisinya. Andien juga memakai rok dengan desain rumba berwarna abu-abu yang tak kalah menyala. Kini Andien pun buka suara terkait inspirasi hingga detail di balik penampilan ngejrengnya kala itu.

"Apakah outfitku terlihat seperti anemon? Bola tenis? Atau rompi polisi? Izinkan aku membagikan kepada kalian detail-detail dari outfitku," ujar Andien.

Andien kemudian mulai membeberkan satu per satu bagian yang dikenakannya kala itu. Mulai dari warna baju yang terinspirasi dari hijaunya hutan serta bagian rok abu-abu yang menggambarkan perkotaan. Outfit kontas ini sesuai dengan tema dari KTT ASEAN 2023 kala itu.

"Warna hijau terinspirasi dari warna dedaunan di hutan. Dan karena acara ini kontras antara hutan dan gedung, nature and urban, jadi outfit ini juga sengaja dibuat sekontras itu. Green landscape always stands out di tengah perkotaan," ungkapnya.


Selanjutnya, Andien juga mengungkap tentang bunga-bunga putih di bajunya yang tak lain adalah bunga melati. Bunga itu sendiri diketahui merupakan bunga nasional Indonesia. Andien kemudian membeberkan paduan dari rok yang dikenakannya kala itu yang ternyata adalah songket.

"Kali ini aku pakai songket Padang dengan sentuhan ruffle reflective yang kalau kena flashlight akan nyala gitu," ungkap Andien. "Gemesssh," ucapnya.

Terakhir, Andien dirias dengan make up yang simpel dan fokus pada eyeliner putih. Keseluruhan penampilan Andien sendiri tak lain terdiri dari kultur dan identitas Indonesia yang dimasukkan dengan cara yang berbeda.

Semua perpaduan dari detail outfit Andien sukses membuat banyak orang tercengang. Mereka terpukau dengan hasil dari penampilan sang penyanyi. Kendati menggunakan warna yang mencolok dan nggonjreng, namun visual menawan Andien membuatnya dipuji anti gagal dalam setiap outfitnya.

"Selalu suka gaya Andien dalam melestarikan wastra Nusantara. Dengan caranya. Jadi diri sendiri. Tidak kaku malah sangat asyik," tutur akun @wa******ly. "Bisa bisanya mbak andien, pake baju gonjreng mentereng bisa sekece ini. Kalo aku yg pake kayam klepon kayaknya," sahut akun @il********la. "Andien itu outfit nya nggaaa pernah gagal,sll keren2," puji akun @el******en.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait