Asyik Nonton Konser Rich Brian, Andien Sontak Dapat Pesan Posesif dari Sang Anak
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Andien membagikan momen asyik menonton konser Rich Brian di Head In The Clouds Jakarta 2022. Siapa sangka, Andien langsung mendapat pesan dari sang buah hati.

WowKeren - Rich Brian belum lama ini sukses menghibur para penggemar saat tampil di Head In The Clouds Jakarta 2022. Sejumlah artis pun diketahui ikut menonton konser tersebut. Salah satu artis tersebut adalah Andien.

Melalui video yang diunggah di TikTok, Andien memperlihatkan momen dirinya menonton Rich Brian saat manggung di Head In The Clouds Jakarta 2022. Andien pun tampak begitu asyik berjoget-joget ketika Rich Brian tampil. Andien juga membagikan suasana ramai di sana.

Namun, video itu berganti memperlihatkan percakapan Andien dengan sang buah hati tercinta. Anak Andien ternyata mengirimkan pesan untuk sang ibunda yang tak kunjung pulang ke rumah. Dengan gemasnya, anak Andien sampai menghitung agar sang ibunda segera pulang.

"Ibu cepetan ke rumah, ibu tolong ke sini cepat. Bu aku hitung ya," ungkap anak Andien dengan mengirimkan pesan suara.


Asyik Nonton Konser Rich Brian, Andien Sontak Dapat Pesan Posesif dari Sang Anak

TikTok

Mendapati pesan dari sang anak, Andien pun mengaku sedang perjalanan pulang ke rumah. "Bentar kaw lagi jalan pulang," jawab Andien.

Dalam keterangan unggahannya, Andien pun merasa penasaran apakah netizen juga merasakan hal yang sama sepertinya. "Panggilan untuk para Ibu Gini juga nggak siiikk? ~ jarang2 ini bisaa pacaraan aku Kaw! #Andien #RichBrian #headintheclouds," tulis Andien di akun TikTok-nya.

Curhatan Andien itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Para ibu pun mengaku merasakan hal yang sama seperti Andien Aisyah.

"Padahal Ampe rumah kita dicuekin.. yg penting emak kudu ada di pandangan matanya hahaha," komentar salah satu netter. "Anaknya mirip w, pasti chat emak," kata netter lain. "Samaaaa, anak lakiku jg posesif kl emaknya keluar rmh," ucap netter lain. "Ini anak W banget kaya gini juga. emaknya pergi ngopi bentar aja lsg diteror wa mulu," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait