10 Potret Gyuri eks fromis_9 cs Kenakan Seragam Cheerleader Unik Saat Bintangi 'Cheer Up'
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Selain plot yang indah, hal yang menarik diulik adalah kostum cheerleader yang para pemain kenakan di 'Cheer Up'. Gyuri eks fromis_9 cs terlihat memesona dalam balutan seragam pemandu sorak yang chic serta berwarna. Seperti apa?

WowKeren - "Cheer Up" saat ini tengah menghibur penonton di rumah. Drama ini sendiri berputar tentang cheerleader atau pemandu sorak di bernama Theia. Tim tersebut bersorak telah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee. Para remaja memiliki perjalanan panjang emosional bersama-sama meraih impian.

Drama ini dibintangi oleh Gyuri eks fromis_9, Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Lee Eun Saem, Kim Hyun Jin dan masih banyak lainnya. Sutradara dan penulis "Cheer Up", Han Tae Sepn, diketahui terkenal lewat karya dramanya yang memiliki rating tinggi. Ia sebelumnya telah berhasil menyutradarai drama "Stove League". Drama "Cheer Up" ini juga menggabungkan misteri, komedi, romansa, dan spin remaja yang menarik untuk ditonton.

Selain plot yang indah, hal yang menarik diulik adalah kostum cheerleader yang para pemain kenakan. Gyuri cs terlihat fresh dengan pakaian unik mereka sebagai anggota cheerleader yang penuh warna. Pakaian cheerleader yang dikenakan oleh para pemain tampak juga memperlihatkan posisi di tim. Mulai dari pemandu sorak biasa hingga kapten tim. Simak yuk deretan potret mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Han Ji Hyun


Han Ji Hyun
Instagram/sbsdrama.official

Han Ji Hyun bermain sebagai Do Hae Yi, seorang mahasiswa di Universitas Yeonhee yang bergabung dengan tim cheerleader karena uang. Karena situasi keuangan keluarganya yang buruk, dia memprioritaskan mencari uang daripada sekolah. Namun saat bergabung dengan tim Theia, ia mengalami kegembiraan kehidupan kampus dan bertemu berbagai orang. Tampak Han Ji Hyun mengenakan busana cheerleader yang berbeda di kedua potret di atas.

2. Bae In Hyuk


Bae In Hyuk
Instagram/sbsdrama.official

Bae In Hyuk bermain sebagai Park Jung Woo yang merupakan kapten dari tim Theia. Dalam perannya sebagai Park Jung Woo di cheerleader, Bae In Hyuk mengenakan seragam yang agak berbeda dengan pola rumit. Karakternya digambarkan sebagai kapten Theia yang bersemangat dan perfeksionis.

3. Gyuri eks fromis_9


Gyuri eks fromis_9
Instagram/sbsdrama.official

Gyuri bermain sebagai Tae Cho Hee yang merupakan Wakil Presiden Klub Pemandu Sorak Universitas Yeonhee. Ia bekerja sama dengan Park Jung Woo yang ingin meraih kembali kejayaan tim Theia. Dalam perannya sebagai Tae Cho Hee, Gyuri memakai seragam cheerleader biru dan ungu. Ini menjadi drama pertama Gyuri usai hengkang dari fromis_9 dan memilih karir sebagai aktris.

4. Kim Hyun Jin


Kim Hyun Jin
Instagram/sbsdrama.official

Kim Hyun Jin bermain mahasiswa kedokteran tampan dan kaya yang jadi anggota rookie Theia bernama Jin Seon Ho. Karakter Jin Seon Ho terlihat lembut dan charming. Tampak dalam foto, Kim Hyun Jin mengenakan seragam cheerleader rookie saat bermain sebagai Jin Seon Ho.

5. Han Su A


Han Su A
Instagram/swaxwa

Han Su A bermain sebagai Choi Ji Yoon yang merupakan mahasiswa dari universitas Hokyung. Ia merupakan bagian dari tim cheerleader universitas tersebut. Hokyung dan Yeonhee terlihat bersaing dalam hal cheerleader. Dalam perannya di drama, Han Sun A mengenakan seragam cheerleader yang berbeda. Dalam foto pertama, ia mengenakan busana biru ceraH sementara di potret selanjutnya berwarna kuning-putih.

6. Lee Eun Saem


Lee Eun Saem
Instagram/2eunsaem

Lee Eun Saem bermain sebagai Joon Su Ja yang merupakan anggota cheerleader Universitas Yeonhee. Ia juga merupakan sahabat dari Do Hae Yi. Lee Eun Saem terlihat mengenakan seragam cheerleader perpaduan kemeja dengan pita yang besar di bagian leher. Ia juga memakai bawahan berupa rok lipit dan kaos kaki.

7. Lee Jung Jun


Lee Jung Jun
Instagram/right_jun_

Lee Jung Jun bermain sebagai Ki Woon Chan, Seorang anggota tim cheerleader Yeonhee . Karakternya digambarkan selalu cerah dan ceria. Tampak dalam foto, Lee Jung Jun mengenakan seragam cheerleader warna hijau dengan motif unik. Sementara di momen berfoto dengan Han Su A, Lee Jung Jun memakai seragam cheerleader ungu.

8. Jung Shin Hye


Jung Shin Hye
Instagram/bonheur_sinhye_may

Jung Shin Hye bermain sebagai Lee Ha-Jin yang merupakan mahasiswa dari universitas Hokyung. Lee Ha Jin merupakan kapten dari tim cheerleader universitas tersebut. Dalam perannya ini, Jung Shin Hye mengenakan busana cheerleader warna merah yang terlihat mencolok.

9. Park Bo Yeon


Park Bo Yeon
Instagram/parktigger

Park Bo Yeon bermain sebagai Yoo Min, kapten cheerleader sebelum Park Jung Woo. Karakternya diceritakan mengalami kecelakaan sehingga harus vakum dari cheerleader. Dalam perannya sebagai Yoo Min, Park Bo Yeon terlihat memakai seragam cheerleader biru yang menggemaskan.

10. Momen Cheerleader


Momen Cheerleader
Instagram/sbsdrama.official

Momen di atas adalah ketik Gyuri dan Han Ji Hyun cs beraksi di panggung. Mereka terlihat mengenakan seragam cheerleader dan melakukan gerakan-gerakan layaknya pemain profesional. Para pemeran tampak totalitas dalam setiap gerakan sehingga terlihat alami dan realistis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait