'While You Were Sleeping' Lee Jong Suk dan Suzy Kembali Ramai Dibahas: Sempurna di Cuaca Seperti Ini
SBS
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan drama 'While You Were Sleeping' yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Simak pembahasan mereka berikut ini.

WowKeren - Drama "While You Were Sleeping" yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy kembali dibahas. Padahal, drama ini tayang sekitar lima tahun yang lalu.

Hal ini bermula ketika seorang netizen membuat postingan tentang drama tersebut di situs Instiz, Senin (17/10). OP menjelaskan bahwa "While You Were Sleeping" adalah drama yang cocok ditonton jelang musim dingin.

Dia berkata, "Penjahat Lee Sang Yeob. 'While You Were Sleeping' adalah drama yang gila. Itu terlihat sempurna dalam cuaca seperti ini. Semuanya, ayo menonton 'While You Were Sleeping'."

Netizen itu turut menyertakan beberapa foto adegan karakter utamanya. Mulai dari Lee Jong Suk, Jung Hae In, Suzy hingga Lee Sang Yeob. Mereka semua tampak rupawan, sehingga siapapun akan tersenyum bahagia saat melihatnya.

\'While You Were Sleeping\' Lee Jong Suk dan Suzy Kembali Ramai Dibahas: Sempurna di Cuaca Seperti Ini

Source: Instiz


Postingan ini langsung menuai beragam tanggapan dari netizen Korea Selatan lainnya. Mereka sependapat dengan OP dan memuji betapa menyenangkannya drama tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ya, itu menyenangkan. Aku ingat saat Lee Yoo Beom (karakter Lee Sang Yeob) mencuci tangannya," ujar seorang netizen. "Aku benar-benar menyukainya," imbuh netizen yang lain. "Ah, aku setuju. Ini sangat menyenangkan. Aku memikirkannya setiap kali cuaca menjadi dingin," tambah yang lain.

"Vokal Suzy sangat bagus. Dia terlihat seperti reporter sungguhan," kata netizen yang lain. "Aku setuju. 'While You Were Sleeping' sangat menyenangkan," imbuh yang lain. "Terbaik. OST-nya juga sempurna," timpal yang lain.

"Penyutradaraan, pengembangan dan ceritanya sempurna," sahut netizen yang lain. "Ini adalah drama hidupku. Aku harus nonton 'While You Were Sleeping' lagi," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" meraih kepopuleran luar biasa saat tayang di layar kaca. Drama ini bahkan konsisten mencatat rating tinggi di kisaran 5-9 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait