Lee Jong Suk Ngaku Tulus Cintai Suzy Saat Syuting 'While You Were Sleeping'
TV

Lee Jong Suk pernah mengaku tulus mencintai Suzy saat syuting drama 'While You Were Sleeping'. Hal ini kembali dibahas usai drama mereka jadi topik hangat di situs komunitas online.

WowKeren - Baru-baru ini netizen Korea Selatan kembali membahas drama "While You Were Sleeping" yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy. Menurut mereka, drama tersebut sangat cocok disaksikan jelang musim dingin seperti saat ini.

Seiring dengan itu, momen lawas ketika Lee Jong Suk dan Suzy dinobatkan sebagai Best Couple di SBS Drama Awards 2017 ikut disorot. Pasalnya, mereka mengatakan hal yang sangat manis saat menerima penghargaan di atas panggung.

Pertama-tama, Suzy dan Lee Jong Suk menyampaikan terima kasih pada pemirsa yang telah mendukung karakternya dalam drama ini. Suzy berkata, "Kepada pemirsa yang memberikan begitu banyak cinta untuk Hong Joo dan Jae Chan, terima kasih banyak. Aku pikir aku bisa menerimanya, terima kasih banyak kepada Jong Suk oppa. Terima kasih."

Lee Jong Suk menambahkan, "Tim 'While You Were Sleeping' kami, aku mencintai kalian. Suzy kami juga telah bekerja keras. Aku juga berterima kasih kepada pemirsa yang telah menghabiskan waktu dan mencintai drama kami."

"Untuk penggemarku, terima kasih telah membuatku terlihat istimewa meskipun tidak ada yang istimewa dariku. Aku mencintai kalian, terima kasih," imbuhnya.


Setelah mendengar hal ini, MC bertanya apakah Lee Jong Suk benar-benar mencintai Suzy saat sedang syuting drama tersebut. "Apa kali ini kamu tenggelam ke dalam karakter dan mencintainya dengan tulus saat syuting?" tanya MC.

Lee Jong Suk tanpa ragu membenarkan hal itu. Dia bahkan memuji kecantikan idol-aktris kelahiran 1994 tersebut. Dia berkata, "Ah, iya. Suzy adalah wanita tercantik di Korea. Jadi, ya, aku mencintainya untuk setiap saat kami syuting."

Suzy memberi jawaban senada ketika diberi pertanyaan yang sama. "Ya, aku juga. Jong Suk oppa yang tampan... Aku juga bisa menghayati setiap momen," ujarnya sambil tersenyum malu-malu.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" meraih kepopuleran luar biasa saat tayang lima tahun lalu. Drama ini tak hanya sering dibicarakan, namun juga mencatat rating tinggi di kisaran 5-9 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait