Suzy Kenang Perjuangan Jadi Reporter Demi Bintangi 'While You Were Sleeping'
SBS
Selebriti

Ketika muncul di channel YouTube MMTG, MC JaeJae membacakan beberapa pujian yang dituliskan penonton untuk akting Suzy. Sang aktris sampai tersedak karena pujian itu.

WowKeren - Suzy memiliki banyak pengalaman berakting sejak debut lewat "Dream High" pada 2010 silam. Salah satu proyek di mana sang aktris menuai pujian adalah ketika membintangi "While You Were Sleeping" pada 2017 lalu.

Ketika muncul di channel YouTube MMTG, MC JaeJae membacakan beberapa pujian yang dituliskan penonton untuk akting Suzy. "Ini dari seseorang yang tidak menonton acara TV secara teratur... " ungkap MC JaeJae.

"'Ketika melihat video ini, aku tidak bisa berkata-kata karena betapa baiknya dia. Aku tahu itu Suzy, tapi dia seperti reporter sejati, dia sebaik itu, yang membuatku terpesona," imbuh MC JaeJae yang membuat Suzy tertawa senang.

"Kupikir Suzy akan menjadi salah satu reporter terbaik di Korea jika dia mengambil jalan itu. Kenapa dia memiliki begitu banyak bakat? Aku memuji bakat dan usahamu tanpa menyadarinya!'" lanjut MC JaeJae yang membuat Suzy tersedak.


MC JaeJae kemudian mengungkap perjuangan Suzy yang sampai meminta saran dari reporter SBS Jeong Hyekyeong. "Bagiku, dia persis seperti Hong Joo (Suzy)! Jadi, aku benar-benar terinspirasi olehnya dan menerima banyak energi darinya," kenang Suzy.

MC JaeJae kemudian bertanya apa yang diajarkan reporter SBS untuknya. "Dia mengajariku cara mengucapkan sesuatu dengan lebih jelas dan dia juga mengajariku bahwa aku perlu berbicara dengan nada monoton," imbuh Suzy.

Suzy pun mencontohkan bagaimana caranya berbicara ala reporter seperti yang ia lakukan untuk "While You Were Sleeping". "Hampir seperti Anda berbicara dengan nada monoton, kamu tahu?" tutur Suzy.

Suzy mengungkap dia benar-benar banyak berlatih dengan nada Al. "Aku telah banyak berlatih membaca nada AI-ku," lanjut Suzy. Perjuangan sang aktris cantik terbukti tidak sia-sia karena dirinya mendapat banyak pujian.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" menceritakan tantang karakter Nam Hong Joo, seorang reporter yang bisa melihat masa depan lewat mimpi. Ia bertemu dan menjalin percintaan dengan jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait