Nikita Mirzani Niat Beri Rp100 Juta, Bunda Corla Justru Tolak dan Minta Dibelikan Celak
Instagram/corla_2
Selebriti

Alih-alih tergiur dan langsung menerima, Bunda Corla justru menolak Nikita Mirzani yang berniat ingin memberikan uang sebesar Rp 100 juta saat sedang live TikTok.

WowKeren - Nama Bunda Corla kini tengah ramai menjadi perbincangan. Bahkan Bunda Corla kini ramai digandrungi penggemar dari berbagai kalangan. Pasalnya tak hanya masyarakat biasa, seleb TikTok yang tengah viral ini juga diidolakan oleh banyak selebriti Tanah Air.

Salah satu selebriti yang menyoroti kepopuleran Bunda Corla adalah Nikita Mirzani. Bahkan saat menonton siaran langsung Bunda Corla di TikTok, Nikita berniat untuk memberikan uang sebesar Rp100 juta.

Nikita rupanya menawarkan Rp100 juta dengan syarat siaran langsung Bunda Corla harus mencapai 350 ribu viewers. Namun alih-alih tergiur dan langsung menerima tawaran tersebut, Bunda Corla justru menolak mentah-mentah.

Bunda Corla beralasan bahwa ia sudah pernah mencapai 350 ribu penonton saat sedang live. "Udah sayang. Udah unggul gue" ujar Bunda Corla.

Akan tetapi, Bunda Corla kemudian meminta hal mengejutkan ke Nikita. Pasalnya wanita yang menetap di Jerman ini meminta agar dibelikan celak jika memiliki rencana ke Jerman dalam waktu dekat.


"Dengar kau Nikita Mirzani, kalau kau mau ke Jerman, ke Hamburg, entah mau ngapain, entah kau mau mandi (di) danau, atau main di sungai kau di sini. Kalau kau mau ketemu aku, tolong bawain aku celak Pipa ya, tiga biji udah cukup itu, nggak usah banyak-banyak," ungkap Bunda Corla.

Nikita Mirzani Niat Beri Rp100 Juta, Bunda Corla Justru Tolak dan Minta Dibelikan Celak

Sumber: Instagram

Nikita yang semula sempat syok saat niatnya ditolak oleh Bunda Corla kini rupanya menyanggupi permintaan wanita berusia 48 tahun itu. Nikita bahkan sesumbar bakal membawakan celak tersebut sebanyak satu mobil. Sebagai informasi, celak Pipa yang dimaksud Bunda Corla adalah pensil alis dari merek lokal Viva.

"Celak pipa tiga biji aja, berat di pesawat nanti kau ya. Tiga biji celak Pipa aja atau empat aja, terserah kau lah," ujar Bunda Corla.

"Tapi jangan banyak-banyak, nggak habis. Itu celak Pipa bunda tuh udah dua tahun nggak habis-habis, celak Pipa ya," sambungnya.

Seperti diketahui, Bunda Corla belakangan viral di TikTok. Hal itu lantaran gaya bicaranya yang dinilai ceplas-ceplos saat live. Siaran langsung yang dilakukan Bunda Corla pun ramai diminati lantaran dinilai menghibur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait