Dibuat Meleleh, Nikita Mirzani Tepati Ucapan Transfer Rp 100 Juta yang Sempat Ditolak Bunda Corla
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Akui meleleh dengan sikap sederhana Bunda Corla di tengah keviralannya saat ini, Nikita Mirzani ternyata tepati ucapan untuk transfer Rp 100 juta meski sempat ditolak. Ini buktinya!

WowKeren - Nama Bunda Corla mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya tengah begitu ramai diperbincangkan di jagat maya berkat aksi live yang menghibur. Bahkan tak hanya netizen biasa, banyak sekali artis-artis Tanah air kedapatan ikut nongkrong saat Bunda Corla mulai melakukan live di media sosial.

Nikita Mirzani menjadi salah satu dari sekian artis tersebut. Baru-baru ini kemunculan Niki pun jadi sorotan usai menawarkan saweran dengan jumlah fantastis yakni Rp 100 juta. Namun mengejutkannya, tawaran itu ditolak oleh Bunda Corla yang memilih meminta dibelikan celak.

Niki pun kemudian membagikan video saat sawerannya tersebut ditolak oleh Bunda Corla. Niki melontarkan candaan mengenai gaya bicara Bunda Corla. Tak hanya itu, ia juga menyisipkan pujian untuk Bunda Corla yang dinilainya begitu sederhana di tengah keviralannya saat ini.

"Ngomong pensil alis aja susah bgt, ga sekalian bilang pesing bunda," canda Nikira Mirzani. "Di kasih 100 jt ga mau. Sesedarhana itu yang Bunda @corla_2 minta, apa ga bikin hati gue meleleh coba," sambungnya memuji.


Meski ditolak, namun siapa sangka jika Nikita Mirzani tetap menepati ucapannya. Ia benar-benar mengirimkan saweran sejumlah Rp 100 juta kepada Bunda Corla.

Bukti ini diunggah langsung oleh Bunda Corla melalui akun Instagram miliknya. Ia membagikan tangkapan layar bukti transfer dari Nikita Mirzani dengan nominal tepat Rp 100 juta.

Bunda Corla kemudian menyampaikan rasa terharunya. Ia balik memanjatkan doa untuk Niki atas kebaikan yang diberikannya tersebut. Lucunya, Bunda Corla pun tak lupa meminta penggemarnya untuk ikut mengucapkan terima kasih.

"Tuk anak bunda @nikitamirzanimawardi_172 Trimaksi ya nak.. Smg Tuhan membalas kebaikn mu…. Anak anak bunda Ucapkn Terimaksi Tuk Nikita ya," tulis Bunda Corla.

Bunda Corla sendiri belakangan begitu viral di TikTok berkat live yang dilakukannya. Bunda Corla sukses menyita perhatian berkat gaya bicaranya yang sederhana dan terkesan ceplas-ceplos. Keseruan yang ditampilkannya bahkan tak hanya berhasil menarik perhatian netizen biasa namun juga banyak artis Indonesia yang betah ikut menonton sepanjang live Bunda Corla.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait