WayV Resmi Buka Warung di Indonesia, Hendery Dkk Kocak Abis Saat Pilih Nama Lokal Sendiri
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Video dibuka dengan sapaan Hendery yang memperkenalkan dirinya dengan sebutan Koh Aheng dengan WayV sebagai pelanggannya. Dia juga menjelaskan kalau dirinya adalah pemilik warung.

WowKeren - Bulan lalu, akun media sosial SMTOWN Indonesia mengumumkan bahwa member WayV akan membuka warung pertama mereka di Indonesia. Baru-baru ini, SMTOWN Indonesia merilis video WayV yang sedang membuka warung, dimulai dengan memilih nama lokal.

SMTOWN Indonesia sebelumnya sempat meminta penggemar untuk mengusulkan nama-nama lndonesia yang cocok untuk para member WayV. Penggemar yang mengusulkan nama juga diharuskan menyertakan tagar #Namain_WayV dan #AweSMCorner.

Video dibuka dengan sapaan Hendery yang memperkenalkan dirinya dengan berkata, "Halo, Warga! Welcome to AweSM Corner di Warunk WayV bersama saya, Koh Aheng, dan para pelanggan saya, WayV." Dia juga menjelaskan kalau dirinya adalah pemilik warung.


Setelah mengucapkan terima kasih atas dukungan WayZenNi (fans WayV), para member memilih nama lokal masing-masing dari 10 nama yang telah diusulkan fans. Yangyang bisa menebak untuk siapa nama-nama tersebut bahkan sebelum para member memilihnya, dengan mencohtohkan bahwa Kuncowo pasti adalah nama Kun sang leader.

Lucunya, para member membuat penonton tertawa dengan kesalahan penyebutan nama, seperti Ahjumma (bibi/tante/wanita paruh baya dalam bahasa Korea) alih-alih Arjuna dan Garing alih-alih Galih. Sebagai bos warung, Hendery langsung merasa cocok dengan nama Hengky, yang artinya penghasil uang.

Yangyang akhirnya memilih nama Yayan, yang artinya orang yang mandiri dan bebas sementara Kun memilih nama Kuncoro, yang artinya orang yang selalu memberikan yang terbaik. Xiaojun memilih Trisna (cinta) sedangkan Ten memilih Arjuna (tampan dan bersinar). Tapi saat memperkenalkan diri, Ten justru kesulitan mengucapkannya.

Akhirnya, Ten memilih nama Tirta karena nama ini paling gampang diucapkan baginya. Xiaojun pada akhirnya juga memutuskan mengganti namanya, karena Trisna terdengar mirip dengan Tirta, dan menggantinya dengan Arjuna. Hendery menggratiskan semua menu untuk mereka setelah para member mengucapkan pesan untuk WayZenNi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait