TREASURE 'Perform' Wakili BLACKPINK di Encore 'Inkigayo'
YG Entertainment
Selebriti

Member TREASURE terlihat seakan mewakili encore sang senior, BLACKPINK yang mendapatkan kemenangan ke-10 untuk lagu 'Shut Down' di acara musik 'Inkigayo'.

WowKeren - TREASURE saat ini diketahui tengah disibukkan dengan promosi dari mini album baru mereka, "THE SECOND STEP : CHAPTER TWO". Pada comeback kali ini, TREASURE memilih "Hello" sebagai lagu utama.

Pada Minggu, 16 Oktober, TREASURE diketahui memberikan penampilan spesial mereka di acara musik "Inkigayo". Pada kesempatan ini, Jihoon juga kembali menjadi MC "Inkigayo". Sebelumnya, ia diketahui menjabat menjadi MC "Inkigayo" bersama dengan Ahn Yujin IVE dan Sungchan NCT.

Jihoon menggantikan posisi Yeongjun TXT yang vakum karena jadwalnya. Sehingga, ia memandu "Inkigayo" bersama dengan Roh Jeong Eui dan Seo Beom Jun.

Pada akhir acara "Inkigayo", lagu comeback BLACKPINK yakni "Shutdown" mendapatkan kemenangan ke-10. Sehingga, "Shut Down" diputar sebagai lagu encore di "Inkigayo".


Jihoon terlihat mewakili BLACKPINK menerima piala untuk "Shutdown". Selain itu, ia juga melakukan koreografi "Shutdown" dengan fasih kala lagu diputar.

Jihoon TREASURE mengungkapkan perasaan kembali di \

Sumber: Twitter

Tak hanya Jihoon, Choi Hyun Suk dan Kim Doyoung juga terlihat ikut heboh melakukan encore untuk BLACKPINK. Jihoon terlihat tersenyum kala kamera fokus padanya kala membawakan koreografi "Shutdown".

Jihoon melalui akun Twitter resmi anggota TREASURE juga menunjukkan rasa bahagianya karena kembali ke "Inkigayo". Ia juga berterima kasih kepada staf serta 2 MC yang telah membantunya.

"Hari ini, aku mendapatkan kesempatan untuk menjadi MC Inkigayo! Itu sangat menyenangkan dan aku bisa melakukan dengan natural seperti sebelumnya, terima kasih atas semangat dari Teume selama rekaman dan acara langsung. Aku juga bisa melakukan dengan baik berkat bantuan Beom Jun-nim dan Jeong Eui-nim! Terima kasih semua," ucap leader kedua TREASURE tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait