Chanhyuk AKMU Makin 'Bebas' Lakukan Aksi Publik Nyeleneh Bikin Speechless
Selebriti

Chanhyuk AKMU kembali membuat publik geleng-geleng kepala dengan aksinya yang semakin 'bebas'. Kali ini, aksi Chanhyuk saat melakukan publicity stunt pun sukses membuat publik makin heran.

WowKeren - Chanhyuk (Lee Chan Hyuk) AKMU (Akdong Musician) saat ini semakin berani untuk bereksperimen dengan penampilannya. Tak hanya, itu, Chanhyuk juga dikenal di kalangan fans dan publik Korea memiliki citra yang nyentrik dan bebes, membuat publik tampaknya sudah 'menyerah' dengan tingkap artis tersebut.

Terbaru, aksi Chanhyuk semakin membuat K-Netz speechless. Chanhyuk AKMU sukses membuat netizen terdiam dengan aksi publisitasnya baru-baru ini.

Pada Selasa (18/10) KST, seorang netizen turun ke forum komunitas online dan membuat postingan berjudul,"Serius, mengapa Chanhyuk AKMU seperti ini?". Netizen itu juga turut membagikan foto-foto nyeleneh Chanhyuk AKMU yang melakukan aksi publisitas atau publicity stunt.

Photo-INFO

Allkpop

Dalam foto itu, Chanhyuk tampak berada di tengah jalan, berdiri di dalam etalase transparan. Chanhyuk tampak berdiri diam di dalam etalase transparan tersebut, seolah-olah dia adalah sebuah artefak di dalam museum.


Chanhyuk tampil super percaya diri dengan mengenakan pakaian merah menyala. Melengkapi penampilannya tak lupa Chanhyuk juga memakai aksesoris kacamata hitam sempit dan sepatu hitam. kakak Lee Soo Hyun AKMU itu berdiri diam ketika orang-orang berkumpul di sekelilingnya untuk mengambil foto.

Postingan itu pun menerima beragam komentar dari netizen lain. Para netizen tampaknya benar-benar heran dan tak mengerti dengan jalan pikiran Chanhyuk. Namun, mereka juga memuji aksi Chanhyuk tersebut.

"Dia benar-benar orang yang menarik. Lol," tulis seorang netizen. "Sejak kami menyuruhnya melakukan semua yang ingin dia lakukan, Chanhyuk telah melakukan semua yang dia ingin lakukan secara nyata," ungkap yang lain. "Hidupnya sendiri adalah seni kontemporer, lollll," sambung selanjutnya.

"Apa yang dia lakukan? LOL," tanya netizen lain. "Beberapa hari yang lalu, dia sedang duduk di sofa di luar di Yeouido, membaca koran," pungkas yang lain.

Seperti diketahui, aksi publicity stunt tersebut bukan yang pertama kali dilakukan Chanhyuk. Beberapa waktu lalu, Chanhyuk juga sukses membuat publik geleng-geleng kepala atas aksinya bersantai duduk di sofa sambil membaca koran di pedestrian yang ramai dengan latar sibuknya jalanan kota.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait