Chanhyuk AKMU Ngaku Ingin Nikah, Rumor Pacari Saerom Fromis_9 Naik ke Permukaan
Selebriti

Belum lama ini, Chanhyuk AKMU menjadi sorotan usai mengaku ingin menikah karena tinggal sendirian. Rumor Chanhyuk berpacaran dengan Saerom Fromis_9 naik ke permukaan.

WowKeren - Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU) dikabarkan berkencan dengan Saerom Fromis_9. Rumor kedua idol itu berpacaran beredar dari postingan yang beredar di media sosial.

Pada 17 Oktober, seorang netizen A mengklaim telah melihat Chanhyuk dan Saerom berkencan. Sebelumnya, mereka diduga telah melakukan lovestagram sebagai petunjuk hubungan keduanya.

"Chanhyuk dan Saerom berkencan. Mereka datang ke bengkel DIY yang dijalankan oleh seorang kenalan dan membeli beberapa lukisan," kata A.

Bahkan A juga menuding Chanhyuk tidak benar-benar kesepian seperti yang ditunjukkan dalam variety show "I Live Alone". Apalagi baru-baru ini, Chanhyuk menjadi sorotan usai mengaku ingin menikah dalam program tersebut. Tak ayal pernyataan tersebut menjadi perbincangan di kalangan netizen.


Chanhyuk AKMU Ngaku Ingin Nikah, Rumor Pacari Saerom Fromis_9 Naik ke Permukaan

Source: Kbizoom

"Sulit sendirian di rumah. Aku tidak bisa hidup sendiri. Jika punya pasangan, aku ingin menikah besok. Pernikahan adalah satu-satunya impianku," ujar Chanhyuk.

Rumor hubungan romantis antara Chanhyuk dan Saerom muncul sejak akhir 2021 lalu. Chanhyuk sempat memposting foto kunjungan ke toko peralatan daput Astier de Villatte di media sosial pada Oktober tahun lalu, sementara Saerom juga memposting foto dirinya di tempat yang sama.

Selain itu, Chanhyuk dan Saerom diduga mengenakan cincin dengan desain serupa hingga mendorong rumor kencan naik ke atas. Mereka berspekulasi bahwa lukisan bunga serupa yang mereka bagikan di media sosial mungkin juga menyiratkan hubungan mereka.

Sementara itu, Chanhyuk baru-baru ini menarik perhatian karena melakukan aksi foto nyeleneh di publik. Aksi tersebut merupakan bagian dari promosi lagu solonya yang dirilis baru-baru ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru