Saerom fromis_9 Diisukan Kencani Chanhyuk AKMU, Intip 10 Pesonanya dengan Rambut Two Toned Unik
Selebriti

Saerom fromis_9 menuai sorotan usai dirumorkan berpacaran dengan Chanhyuk AKMU. Di sisi lain, selama ini Saerom dikenal memiliki pesona unik terutama dengan gaya rambut two tonednya yang mencuri atensi.

WowKeren - Saerom fromis_9 dirumorkan berpacaran dengan Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU) usai beredar postingan di media sosial. Pada 17 Oktober, seorang netizen A mengklaim telah melihat Saerom dan Lee Chanhyuk berpacaran. Sebelumnya, mereka diduga telah melakukan lovestagram sebagai petunjuk hubungan keduanya.

Rumor hubungan romantis antara Chanhyuk dan Saerom muncul sejak akhir 2021 lalu. Chanhyuk sempat memposting foto kunjungan ke toko peralatan dapur Astier de Villatte di media sosial pada Oktober tahun lalu, sementara Saerom juga memposting foto dirinya di tempat yang sama. Saerom dan kakak Lee Soo Hyun itu.

Rumor kencan inipun saat ini menjadi perbincangan hangat warganet. Saerom sendiri merupakan seorang model, penyanyi, dan anggota girl grup asal Korea Selatan, fromis_9. Selain berbakat dalam musik, Saerom juga memiliki penampilan unik yang memesona salah satunya adalah dengan rambut kontras dua atau two toned. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Rambut Yang Konsisten Pendek


Rambut Yang Konsisten Pendek
Instagram/saeromssee

Saerom mengunggah potret tanpa filter dirinya dengan latar sebuah tangga. Ia mengenakan rok putih dipadukan crop top biru yang cantik. Saerom dikatakan selalu mempertahankan gaya rambut pendeknya. Namun setelah debut fromis_9, ia mengubahnya menjadi pendek berponi. Di “22nd Century Girls Activities”, lagu lanjutan dari album keduanya, Saerom memiliki rambut panjang.

2. Two Toned Putih Hitam


Two Toned Putih Hitam
Instagram/saeromssee

Saerom tampaknya beberapa kali mengubah gaya rambutnya dengan model yang unik. Kali ini ia masih mempertahankan style two tone namun pada bagian ujung rambut. Rambut Saerom di bagian atas berwarna hitam sementara bawahnya adalah putih. Dalam keterangannya, tangga bagi Saerom adalah spot foto terbaik.

3. Gaya Kuncir Dua


Gaya Kuncir Dua
Instagram/saeromssee

Pemilik nama lengkap Lee Saerom ini tak segan menunjukkan keimutannya dengan gaya kuncir dua dilengkapi poni di bagian samping. Rambut two tone Lee Saerom terlihat menonjol di penampilannya kali ini. Sementara itu, selain menawan, Saerom juga berbakat dalam bidang olahraga lho. Ia meraih medali emas untuk lompat tali.

4. Julukan 'Visual Saerom'


Julukan 'Visual Saerom'
Instagram/saeromssee

Saerom merupakan penari utama di grup, visualnya jua tak luput dari sorotan. Ia memiliki nama panggilan seperti “Visual Saerom”, "Rom-Sae", “Suwon Visual”. Saerom disebut memiliki dance line yang cantik dan dikatakan sebagai yang terbaik dalam ekspresi wajah dan auranya. Ia disebut stand out dengan konsep seksinya sendiri.

5. Selera Fesyen Yang Hebat


Selera Fesyen Yang Hebat
Instagram/saeromssee

Saerom memiliki tubuh yang ramping dan visual menawan. Pada potret di atas, ia mengenakan busana serba putih sementara rambutnya ditata dengan gaya two toned bergelombang. Saerom menampilkan kesan imut namun gahar dengan tatapannya. Dikatakan bahwa ia memiliki selera fesyen yang hebat. Cantik, berbakat, dan fashionable, paket komplit!

6. Momen Kenakan Hanbok


Momen Kenakan Hanbok
Instagram/saeromssee

Saat menekan hanbok, Saerom menunjukkan pesona yang membuat fans manglingi. Pada momen diatas, ia memakai hanbok warna biru yang cerah dipadukan dengan aksesoris anting-anting. Rambut two toned idol berzodiak Capricorn ini digelung sempurna. Banyak yang memuji penampilan Saerom dengan hanbok ini.

7. Pesona Saat Jalani Pemotretan


Pesona Saat Jalani Pemotretan
Instagram/saeromssee

Saerom menjalani pemotretan dengan COSMOPOLITAN Korea edisi Oktober 2021. Pada kesempatan itu, ia mengenakan busana ala cewek mamba dan rambut two tonednya ditata dengan model lurus. Saerom memancarkan pesona fierce nan seksinya. Dalam balutan busana two piece, Saerom memperlihatkan body goalsnya.

8. Miliki Banyak Bakat Terpendam


Miliki Banyak Bakat Terpendam
Instagram/saeromssee

Saerom memiliki banyak bakat terpendam, salah satunya ialah seni. Pada beberapa kesempatan, ia akan menunjukkan keahliannya dalam menggambar. Ia disebut ia juga suka bermain tenis, bulu tangkis, dan pergi berenang atau bowling ketika dia memiliki waktu luang.

9. Momen Pamer Wajah Close Up


Momen Pamer Wajah Close Up
Instagram/saeromssee

Rambut kontras dua warna memang telah populer sejak tahun 2021. Banyak deretan idol yang telah ikut meramaikan tren ini, salah satunya Saerom. Pada momen di atas, ia mengunggah portret close up dirinya dengan rambut two toned hitam dan pirang. Selain rambutnya yang menjadi sorotan paras cantiknya juga tak luput dari perbincangan.

10. Momen Bahagia Saat First Win


Momen Bahagia Saat First Win
Instagram/saeromssee

Saerom memegang sebuah kue ulang kemenangan saat first win yang besar di pelukannya. Ia mengenakan busana serba biru dan rambut two tonednya tergerai sempurna. Saerom menyapa penggemar dengan wink yang menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait