Jadi Sasaran Kebencian, 'Kebaikan' Rizky Billar Dibongkar Vega Darwanti
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Vega Darwanti mengungkap jika Rizky Billar berulang kali menanyakan kabar Tukul Arwana yang sedang melawan sakit pendarahan otak. Billar disebut ngebet ingin bertemu dengan Tukul.

WowKeren - Rizky Billar saat ini memang tengah jadi bulan-bulanan hujatan netizen imbas kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora. Namun dibalik itu semua, rupanya aktor kelahiran Medan ini adalah sosok yang peduli dan tak melupakan orang-orang yang berjasa di masa lalunya.

Vega Darwanti menjadi saksi betapa Rizky Billar berulang kali menghubunginya untuk menanyakan kabar tentang Tukul Arwana. Seperti diketahui, Tukul bisa disebut sebagai mak comblang yang pertama kali mempertemukan Billar dan Lesti. Karena itu sang komedian dilibatkan untuk menjadi saksi pernikahan pasangan tersebut.

"Iya, jadi waktu Mas Tukul sakit, memang beberapa kali juga Billar itu WA aku. 'Kak, ayo kak. Kapan kak, nengokin? Aku sama Lesti mau jenguk ke sana'," ungkap Vega dalam tayangan YouTube CumiCumi. "'Gimana juga kan Mas Tukul yang mempertemukan kita'," sambungnya.

Namun, Vega Darwanti mencoba untuk menjelaskan kepada Rizky Billar jika harus mendapat izin keluarga terlebih dahulu bila ingin menjenguk sang komedian. Bukan tanpa alasan, tentunya hal ini dilakukan untuk kebaikan Tukul Arwana sendiri. Keluarga belum bisa membebaskan siapa pun menjenguk Tukul, yang malah mungkin bisa mengganggu jam istirahat sang komedian.


"Aku bilang 'Nanti ya, masalahnya kalau mau jenguk Mas Tukul, sethauku kan harus izin dulu nih apakah kita boleh menjenguk? Apakah Mas Tukul udah bisa?' 'Apakah kita tidak mengganggu jam istirahatnya?'" terang Vega Darwanti.

Tak hanya sekali, Vega menyebut Rizky Billar berulang kali menanyakan apakah Tukul sudah bisa dijenguk atau tidak. Namun sayang, sampai saat ini Billar dan Lesti belum kesampaian menjenguk Tukul.

Lebih lanjut, Vega Darwanti juga sempat menanggapi perihal dugaan KDRT yang dilakukan Billr pada Lesti. Menurut Vega, tindakan KDRT apa pun alasannya tidak bisa dibenarkan. Termasuk jika Billar melakukan hal keji tersebut pada Lesti seperti yang heboh diberitakan.

"Menurut aku, apa pun alasannya nggak boleh ya. Kekerasan verbal aja bisa menyakiti dan itu bisa bikin trauma tersendiri bagi seorang wanita, apalagi kekerasan fisik ya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait