Vega Darwanti Update Perkembangan Kondisi Tukul Arwana
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti menceritakan momen interaksi terbaru usai menjenguk Tukul Arwana, beber update perkembangan kesehatan yang dialami oleh sang presenter saat ini.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kondisi kesehatan presenter sekaligus pelawak kondang Tukul Arwana. Seperti diketahui, Tukul sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit lantaran sakit pendarahan otak yang dideritanya. Sejak kembali ke rumah, Tukul banyak dijenguk oleh rekan artis lainnya.

Salah satunya yakni Vega Darwanti yang cukup sering membagikan kabar terbaru dari Tukul. Vega sendiri masih mengikuti perkembangan kesehatan Tukul Arwana hingga saat ini. Ia mengikuti kabar terbaru dari orang-orang terdekat Tukul, ataupun juga datang untuk menjenguk secara langsung.

Hal yang sama pun dibagikannya baru-baru ini kepada publik. Vega yang baru menjenguk Tukul Arwana membagikan update perkembangan kesehatan sang presenter. Ia dengan bahagia mengabarkan pertemuan dengan Tukul kala itu.

“Alhamdulillah mas Tukul masih ngenalin aku pas aku besuk. Dia senang sekali bisa dibesuk," cerita Vega Darwanti kepada rekan media di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).


Tak hanya itu, Vega juga menceritakan momen interaksi dengan Tukul Arwana. Ia membeberkan perkembangan apa saja yang terjadi pada kesehatan sang komedian.

Selain mengenali dirinya, Vega menyebut jika Tukul terus menunjukkan aura bahagia. Tukul juga lebih aktif berinteraksi dengan orang-orang. Sampai-sampai Tukul yang kini bisa memegang ponsel sendiri juga tak lupa untuk mengajak Vega mengabadikan selfie bersama.

“Mas Tukul ketawa aja, happy dia. Terus megang handphone aku, dia ngajakin ayo selfie. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam,” ungkap Vega.

Vega tak memungkiri jika kondisi kesehatan Tukul membuatnya merasakan sedih. Kendati demikian, ia juga senang melihat perkembangan yang terjadi. Menurut Vega hal itu tak lepas dari peran besar perhatian yang diberikan oleh orang-orang tercinta di sekelilingnya.

“Karena menurut aku, Mas Tukul itu butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin. Meskipun sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi Mas Tukul sekarang,” tutup Vega Darwanti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait