Dituding Waria, Bunda Corla Cantik Elegan Gandeng Pacar Bule Super Tampan
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla tampil menawan memakai busana formal saat kencan dengan seorang pria bule berseragam ala tentara. Sikap anggun nan feminin dari Bunda Corla ini bak membungkam isu sebagai seorang waria.

WowKeren - Bunda Corla saat ini jadi sorotan setelah disentil oleh Isa Zega. Eks manajer Lucinta Luna itu menyebut Corla sebagai waria.

"Dia tuh bukan transgender, dia laki-laki, warwerwor (waria)," kata Isa saat live. "Pansos ke mami dulunya. Dia tuh suka live di tempat sampah."

Namun agaknya tudingan Isa ini belum terbukti kebenarannya. Pasalnya terkuak kalau Corla justru pernah menikah dengan seorang pria bule berwajah tampan.

Dalam video TikTok, Corla tampil cantik nan feminin. Ia tampak bersikap mesra dengan sang pria yang memakai seragam tentara. Tak cuma itu, Corla juga sempat terlihat video call dengan sosok diduga kekasihnya itu. Ia tampak tersenyum bahagia saat sesi video call tersebut.


TikTok

Bunda Corla Bareng Pacar Bule

Sikap romantis Corla pada sang pria ini agaknya membuat netizen yakin kalau ia sosok wanita tulen. Tak sedikit yang gemas melihat sisi romantis Corla yang agaknya jarang diperlihatkan di depan publik. Netter juga meralat kalau itu bukan eks suami melainkan kekasih dari Corla.

"Netijen gercep amat sih dapet ginian dari mana ya," ujar netter. "Mungkin dari FB, soalnya Pas live pernah bilang kalo punya FB," ujar netter. "Akhirnya ada kisah bunda corla yg romantis. ga ngoceh" terosss😭," tutur yang lainnya. "itu pcrnya woi ahaha bukan mantan suaminya," kata netter. "Gw tau bunda corla dari vidio yang dinner itu malah, yg lagi anggun anggunya 😂," seru netter.

Sementara itu, Bunda Corla sempat buka suara ketika dituding sebagai waria. Sahabat baik mendiang Olga Syahputra ini malah menyindir balik Isa dengan gaya slay.

"Bunda ini nggak bersaing sama bencong, ngerti? Ngapain aku bersaing sama bencong? Kayak nggak punya harga diri aku. Jelas?" tegas Corla. "Orang udah tau kau bencong. Jangan sok perempuan kau, pake bilang gue bencong. Sebencong-bencongnya aku juga lebih cantik daripada kau. Ngerti kau? Lebih perempuan aku daripada kau. Kau tahu? Suara kau kayak petir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait