Cara Jessica Mila Tak Baper ke Denny Sumargo Kala Beradegan Mesra di Film
Instagram/jscmila/sumargodenny
Film

Jessica Mila harus beradegan mesra dengan Denny Sumargo di film 'Perfect Strangers'. Jessica Mila pun memiliki cara agar ia tak merasakan hal lebih di luar dari film.

WowKeren - Jessica Mila menjadi salah satu artis yang membintangi film berjudul "Perfect Strangers". Dalam film itu, Jessica Mila harus beradu akting dengan Denny Sumargo. Keduanya diketahui memerankan sepasang suami istri baru bernama Keisya dan Anjas.

Saat beradu akting dengan Denny, Jessica Mila mengaku ada ketakutan tersendiri. Hal ini lantaran Jessica Mila harus beradegan mesra dengan Denny Sumargo sebagai sepasang suami istri di film tersebut.

"Concern-nya adalah takut kayak kelebihan, dalam arti, menurut aku ini kan memang akting, enggak bisa bawa ini ke luar," ungkap Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Saat sudah cut, aku enggak bisa simpan rasa itu ya, baperlah. Jadi gimana caranya menjaga agar semua tetap profesional," sambung Jessica Mila.


Selain itu, Jessica Mila juga mengungkapkan bahwa ia takut jika perasaannya akan terbawa ke dunia nyata. "Kalau ada physical touch yang lebih dari biasanya kan orang biasanya akan gampang kebawa ke dunia nyata. Takut aja itu terjadi ke kita," ucap Jessica Mila.

Meski begitu, Jessica Mila dan Denny Sumargo memiliki cara tersendiri untuk tidak menimbulkan perasaan lebih saat beradegan mesra. Salah satu caranya dengan menjaga batasan antara mereka berdua. Mereka profesional hanya menjadi mesra di film.

"Kita berusaha jaga batasan antara kita berdua, kita sama-sama menghormati satu sama lain. Jadi kayak setiap ada adegan di-discuss dulu, diomongin nyaman enggak, enggak apa-apa atau enggak, penting enggak sampai segini di scene ini," ujar Jessica Mila.

"Karena kita jadi pasangan baru nikah yang lagi cinta-cintanya pasti ada adegan kayak gitu, kalau enggak malah enggak masuk akal dan Mas Rako juga menjelaskan, kita ini harus keliatan bedanya sama pasangan yang lain gitu," pungkas Jessica Mila.

Selain Jessica Mila dan Denny Sumargo, film "Perfect Strangers" juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Vino Bastian, Darius Sinathrya, Clara Bernadeth dan Nadine Alexandra.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait