Ayu Ting Ting - Boy William Sempat Musuhan 4 Tahun, Ini Deretan Fakta Unik Hubungan Keduanya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Boy William selama empat tahun kerap membuat penasaran. Mereka kini kembali menjadi sorotan setelah Boy mengunggah video percakapannya dengan Ayu.

WowKeren - Kehidupan para selebriti memang kerap menjadi sorotan publik. Tak terkecuali hubungan pertemanan mereka. Hubungan pertemanan artis kerap menjadi hal yang menarik untuk diikuti, mulai dengan siapa mereka berteman, sejak kapan mereka berteman, dan bagaimana kisah pertemanan mereka.

Selain itu, permasalahan yang terjadi dalam hubungan pertemanan artis pun juga sering menjadi pembicaraan. Apalagi jika artis yang terkait tidak saling bertutur sapa atau berseteru selama bertahun-tahun lamanya. Seperti yang terjadi pada presenter Ayu Ting Ting dan Boy William. Sehingga tak ayal sikap mereka membuat publik penasaran mengenai apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Baik Ayu maupun Boy pun tidak saling mengungkap apa yang terjadi. Tak ayal, hubungan pertemanan keduanya kerap menimbulkan tanda tanya penggemar.


Bukan hanya satu atau dua tahun, hubungan Ayu dan Boy rupanya sempat bermasalah selama empat tahun. Hingga baru-baru ini, keduanya terlihat kompak saling berbagi dan menumpahkan apa yang mereka rasakan selama empat tahun ini. Tentu saja, hal ini cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, dua artis tersebut telah lama tidak pernah lagi terlihat bersama. Mengenai apa hal yang menjadi awal mula penyebab hubungan pertemanan keduanya bermasalah pun juga membuat penggemarnya penasaran.

Lalu, apa saja yang sebenarnya terjadi di antara mereka hingga membuat hubungan pertemanan itu sempat renggang? Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk mengetahui sejumlah fakta menarik hubungan pertemanan antara Ayu Ting Ting dan Boy William. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Sama-Sama Bintangi 'Dimsum Martabak'


Sama-Sama Bintangi 'Dimsum Martabak'
RA Pictures

Ayu Ting Ting dan Boy William rupanya merupakan lawan main. Keduanya sama-sama membintangi film berjudul "Dimsum Martabak" yang rilis pada tahun 2018 lalu. Film yang disutradarai oleh Andreas Sullivan dan diproduseri oleh Raffi Ahmad ini merupakan debut film Ayu. Film ini bercerita mengenai Mona (Ayu) yang bekerja sebagai pegawai restoran.

Namun, karena istri bosnya cemburu, Mona kemudian dipecat dan harus mencari pekerjaan lain mengingat dia adalah tulang punggung keluarga. Dari sinilah kemudian ia bertemu Soga yang diperankan oleh Boy. Soga merupakan seorang pengusaha muda yang memiliki bisnis martabak.

2. Punya Chemistry Kuat


Punya Chemistry Kuat
YouTube/BW.

Dalam memainkan sebuah film, seorang pemeran memang dituntut untuk harus bisa menjiwai karakter yang dimainkannya. Chemistry yang kuat menjadi sesuatu yang penting untuk dibangun jika naskah film mengharuskan yang demikian. Saat membintangi "Dimsum Martabak", chemistry yang terjalin antara Ayu dan Boy pun patut dipuji.

Meski Ayu mengalami kesulitan saat berakting, namun ia berhasil membangun chemistry dengan Boy. Hal itu juga disebabkan karena faktor bahwa mereka telah berteman sejak sebelum membintangi film itu. "Saya satu manajemen juga sama dia. Dari awal saya kerja dan dari awal Boy sampai di Indonesia pertama kali itu kerja bareng sama saya," katanya beberapa waktu lalu.

3. Kekesalan Ayu Ting Ting Bermula Saat Promo Film


Kekesalan Ayu Ting Ting Bermula Saat Promo Film
Instagram/ayutingting92

Hingga kemudian dalam video terbaru Boy William di kanal YouTube-nya, semua pertanyaan penggemar akhirnya terjawab ketika ia dan Ayu mengobrol secara blak-blakan. Dari obrolan itu, baik Ayu dan Boy saling menumpahkan apa yang mereka rasakan selama ini. Ayu mengungkap bahwa ia mulanya kesal dengan sikap Boy yang dianggapnya tidak profesional.

"Kita udah janji bakal promo bareng-bareng karena ini film pertama gue terus karena lu waktu itu ke Amerika karena lu ngutamain cinta lu ya terus lu enggak mau kerja profesional gue yang disuruh promo sendiri, ya kesel lah!" kata ayu kesal. Sebab menurut Ayu, karena itu film mereka berdua maka seharusnya promo pun juga harus dilakukan berdua.

4. Reaksi Boy William di Suatu Acara Bikin Ayu Sakit Hati


Reaksi Boy William di Suatu Acara Bikin Ayu Sakit Hati
Instagram/ayutingting92

Pada dasarnya, Ayu dan Boy dua kali sempat berseteru. Perseteruan kedua inilah yang disebut Boy menjadi pemicu dirinya dan Ayu tidak bertegur sapa selama empat tahun. Hal itu bermula dari acara televisi, ketika Boy menunjukkan ekspresi yang membuat Ayu kecewa. "Karena muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh melapor," kata Ayu.

Boy pun memberikan klarifikasi, bahwa sebetulnya ia sama sekali tidak merasa jijik dengan Ayu. "Dalam hati gue gak ada niat untuk ke arah sana. Biasa lah gue kan kadang-kadang suka ekspresif mukanya kan," kata Boy. Meski begitu, Ayu sempat kesal saat itu terjadi, "Ya sakit hati gue lah," kata Ayu saat ditanya Boy bagaimana perasaannya waktu itu.

5. Boy William Juga Sempat Gengsi Menyapa Ayu


Boy William Juga Sempat Gengsi Menyapa Ayu
Instagram/boywilliam17

Dalam obrolan itu, Boy juga mengenang kejadian saat menghadiri acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. Di situ juga ada Ayu. Boy, yang merasa harus menyelesaikan masalahnya dengan Ayu berniat untuk meminta maaf ketika melihat rombongan Ayu datang. Namun, alangkah terkejutnya ia dengan sikap Ayu yang bahkan tak meliriknya dan hanya melewatinya begitu saja.

"Semenjak itu gue ketemu lu di acara-acara lain gue males Yuk. Gue males gue gengsi. Gue gengsi dong gue cowok nih gue mau minta maaf tapi lu buang muka," katanya. Namun yang lebih lucu adalah ketika Ayu mengungkap hal tak terduga ketika Boy memanggilnya tanpa menyebut nama. "Gue lewat...sst sst sst...emang lu kira gue ga punya nama?" kata Ayu yang disambut gelak tawa Boy.

6. Boy William Akhirnya Minta Maaf


Boy William Akhirnya Minta Maaf
Instagram/boywilliam17

Terkait ekspresinya yang membuat Ayu sakit hati, Boy pun akhirnya meminta maaf. "Gue minta maaf kalau ekspresi gue kayak begitu kemarin di tv meskipun gue secara kesadaran gue itu enggak sengaja dan itu nyakitin hati lu, dan inilah kita manusia," kata Boy. Ayu pun memaafkan Boy yang merasa senang bisa kembali mengobrol dengan Ayu secara santai.

Saat ditanya Ayu mengapa akhirnya mau meminta maaf padanya, Boy menjawab bahwa mereka sudah menjadi teman lama. "Karena lu temen lama gue, Yuk. Intinya gue kangen punya temen Ayu Ting Ting dan aku seneng kita balik lagi," kata Boy. Ayu menambahkan bahwa ia bukan pendendam dan sempat mengeblok nomor WhatsApp Boy namun tidak dengan Instagram.

7. Sudah Saling Berbaikan


Sudah Saling Berbaikan
Instagram/boywilliam17

Karena Boy sudah meminta maaf dan Ayu mau memaafkannya, maka permasalahan di antara keduanya kini sudah selesai. "Yang gue seneng lu tuh berani mengakui kesalahan gitu terus minta maaf lu berarti udah dewasa Boy," kata Ayu. Keduanya juga berjanji untuk tidak saling berantem lagi.

Boy mengaku bahwa sebelumnya, banyak penggemar yang meminta agar dia membuat konten video bareng Ayu. "Jadi baut yang nanyain terus sekarang udah ada jawabannya. Sorry guys selama empat tahun kita emang ada masalah," kata Boy. Ayu pun menimpali, "Hari ini kita rujuk jadi kita baik-baik aja sekarang, ya."

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait