Jung Hae In Diisukan Kencani Jisoo BLACKPINK, Intip 8 Potret Boyfriend Materialnya
Instagram/holyhaein
Selebriti

Rumor kencan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In juga mencuat ke permukaan. Di sisi lain, Jung Hae In sendiri merupakan salah satu aktor Korea Selatan memiliki vibe boyfriend material yang buat jatuh hati. Seperti apa?

WowKeren - Rumor kencan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In mendadak mencuat ke permukaan. Cocoklogi seperti memiliki barang yang sama juga kembali beredar di internet. Hal ini menjadi pembahasan hangat di internet terutama keduanya pernah bekerja sama dalam drama “Snowdrop”. Belum lama ini Jung Hae In terciduk nonton konser BLACKPINK “BORN PINK” sebagai dukungan.

Dalam sebuah wawancara, Jung Hae In sempat mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa dirinya menyimpan pesawat kertas dari Jisoo. Bahkan ia menyimpannya setelah syuting selesai. Aktor tersebut semakin membuat mereka dijodohkan karena mengaku berdebar-debar saat melihat Jisoo pertama kalinya. Tampaknya penggemar merestui apabila keduanya benar-benar jadian.

Jung Hae In sendiri merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang sangat populer. Ia meraih serangkaian penghargaan dan memiliki visual paripurna. Jung Hae In memiliki vibe boyfriend material yang membuat banyak kaum hawa jatuh cinta padanya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Aktor Papan Atas


Aktor Papan Atas
Instagram/holyhaein

Jung Hae In dikenal sebagai salah satu aktor top di negaranya. Drama yang ia bintangi dianggap tak pernah gagal. Jung Hae In memulai debut akting di layar kaca di tahun 204. Ia muncul dalam drama "Bride of the Century" dan "The Three Musketeers". Lewat drama "While You Were Sleeping", Jung Hae In membuat terobosan. Namanya bahkan sempat meraih peringkat pencarian Nomor 1 di situs portal Korea, Naver.

2. Latar Belakang Keluarga Gak Kaleng-kaleng


Latar Belakang Keluarga Gak Kaleng-kaleng
Instagram/holyhaein

Kakek buyut ketiga Jung Hae In adalah Jeong Yak Yeong yang merupakan legenda pada periode Joseon. Jung Hae In berasal dari klan terkenal di Korea Selatan, dengan kakek buyutnya, Jung Yak Yeong yang dikenal sebagai tokoh berpengaruh dan penyair di era Joseon. Jung Hae In juga memiliki seorang adik yang sama rupawannya dengan dirinya.

3. Miliki Bakat Terpendam


Miliki Bakat Terpendam
Instagram/holyhaein

Sangat bertalenta, Jung Hae In juga gemar dan ahli melukis. Kali ini bintang drama "Something in the Rain" itu memamerkan lukisan indahnya yang bertema alam. Karya tersebut Jung Hae In diberi foto pertama diberi nama One Autumn Day, Han River and Sunset. Selain betapa spektakulernya lukisan itu, para penggemar dikejutkan oleh kenyataan bahwa Jung Hae In melukisnya dengan santai tanpa pedoman seolah terbiasa.

4. Banyak Prestasi


Banyak Prestasi
Instagram/holyhaein

Tak hanya bermodal visual bak dewa, akting Jung Hae In memang tak kaleng-kaleng. Hal tersebut dibuktikan dari serangkaian penghargaan yang diraih oleh Jung Hae In. Serangkaian penghargaan telah ia raih, mulai dari Most Popular Actor, Hallyu Artist Award hingga Asia Talent.

5. Paras Tampan Tanpa Filter


Paras Tampan Tanpa Filter
Instagram/holyhaein

Jung Hae In dikenal memiliki visual rupawan. Bahkan dalam jepretan kamera no filter ketampanannya tak meluntur. Di sisi lain, Jung Hae In juga memiliki tubuh yang bugar. Ia diketahui rajin berolahraga, mulai dari kardio, latihan beban, latihan inti, dan tinju. Menurut agensinya FNC Entertainment, ia mulai bertinju tiga bulan sebelum syuting drama bertema militer "D.P"

6. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/holyhaein

Jung Hae In merupakan sosok berhati mulia yang tak segan mengulurkan tangan kepada yang membutuhkan. Ia sempat menghadiri acara donasi yang diselenggarakan oleh Shinsung Tongsang. Jung Hae In mengaku senang karena dengan acara tersebut ia bisa lebih memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Pada 28 Februari 2020, di tengah penyebaran COVID-19, ia berdonasi sebesar 100 juta won disalurkan melalui Daegu Social Welfare Community Chest. Donasi ini diberikan kepada kelas berpenghasilan rendah di Daegu.

7. Model Sukses


Model Sukses
Instagram/holyhaein

Jung Hae In juga berkecimpung dalam dunia modeling. Ia kerap melakukan pemotretan dengan banyak merek mewah. Jung Hae Ini saat ini adalah duta merek Burberry dan Boucheron. Jung Hae In juga kerap melakukan pemotretan dengan beragam majalah terkenal dan menjadi bintang iklan di mana-mana. Membuktikan popularitasnya, Jung Hae In sempat masuk Forbes Korea Power Celebrity.

8. Jago Masak


Jago Masak
YouTube/KOCOWATV

Jung Hae In mengatakan bahwa ia pandai memasak. Ia terutama menyukai makanan Korea, jadi Jung Hae In dikatakan pandai membuat rebusan kimchi dan rebusan pasta kedelai. Dalam salah satu episode KOCOWA TV, Jung Hae In menunjukkan keahliannya saat memasak. Ia mengaku suka makan, tetapi memiliki konstitusi yang membuatnya bertambah berat badan sebanyak yang dimakannya. Jung Hae In harus mengatur pola makan dan berat badannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru