Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE 'Deep Talk' Soal Asmara
Instagram
Selebriti

Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE terlibat obrolan mendalam soal asmara. Siapa sangka, Bambam dan Miyeon tampaknya punya perbedaan pandangan mengenai beberapa hal dalam persoalan asmara.

WowKeren - Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE kembali menunjukkan interaksi manis dan lucu dalam video terbaru di channel YouTube Google Play Korea. Tak hanya itu, dua idol beda agensi ini juga berdiskusi mengenai beberapa persoalan yang cukup serius. Salah satunya soal asmara.

Awalnya Miyeon meminta Bambam untuk memilih antara 'Quick rebound' atau 'Silent break up'. Bambam rupanya memilih quick rebound alias segera mencari cinta atau gandengan baru setelah putus dan membeberkan alasannya.

"Saya pikir 'Quick Rebound' akan lebih baik. Bagaimanapun, jika Anda putus dengan seseorang, saya pikir seseorang layak untuk bertemu orang lain," ungkap Bambam dalam video yang diunggah pada Jumat (21/10) kemarin.

Jawaban berbeda diberikan Miyeon. Vokalis (G)I-DLE itu rupanya lebih memilih silent break up. "Ketika memikirkannya, aku mungkin lebih memilih 'Silent Break Up' lebih baik," ujar Miyeon.


Bambam pun tampak tak sepemikiran dengan Miyeon. Idol K-Pop asal Thailand itu pun langsung membeberkan beberapa kondisi buruk soal silent break up.

"Lalu bagaimana jika seseorang putus dengan Anda tanpa pemberitahuan atau komunikasi. Setelah beberapa saat, Miyeon bertemu orang lain, lalu sang mantan tiba-tiba muncul dan berkata, 'Kami tidak pernah putus! Miyeon kenapa kamu selingkuh!'. Bagaimana jika ini terjadi?" tanya Bambam.

Miyeon pun tampak kebingungan. "Apa yang kau bicarakan?" tanya Miyeon. "Lalu bagaimana dengan ini? Putus secara langsung atau lewat messenger?" tanya Bambam lagi.

"Kalau saya tentu saja lebih sopan untuk putus secara langsung, tetapi sulit untuk menyatakannya secara langsung. Tapi itu benar-benar tidak mudah untuk menyelesaikan semuanya secara pribadi. Jadi, saya pikir saya bisa mengerti (putus via messenger)," jawab Miyeon kemudian meminta pendapat Bambam.

Kali ini Bambam juga memiliki jawaban yang berbedan dengan Miyeon. "Yang paling nyaman bagiku itu untuk bertemu. Saya pikir juga perasaan buruknya akan sedikit teratasi," pungkas Bambam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru