Salah Paham Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE Masuki 'Babak Kedua'
Instagram
Selebriti

Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE tampaknya kembali terlibat salah paham di salah satu konten YouTube terbaru. Kali ini giliran Bambam yang salah paham atas perkataan Miyeon.

WowKeren - Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE kembali terlibat kesalahpahaman. Kali ini kesalahpahaman mereka terjadi gara-gara bola ramalan. Bambam salah paham dengan Miyeon yang tampaknya sengaja mengerjai rekan seprofesinya itu.

Hal itu terungkap lewat video terbaru yang diunggah di channel YouTube Google Play Korea. Di awal video itu, Miyeon awalnya terlihat terdiam dengan mata terpejam sambil kedua tangan menyentuh bola ramalam. Bambam pun datang dan duduk di depan Miyeon yang masih memejamkan mata sambil menyentuh bola ramalan.

Segera setelah Bambam duduk, Miyeon segera bersuara, seolah menyampaikan ramalannya mengenai masa depan Bambam.

Photo-INFO

YouTube

"Ya, ya, Anda berusia dua puluh enam tahun," ujar Miyeon masih dengan mata terpejam yang sukses mengejutkan Bambam, dalam video yang diunggah pada Jumat (21/10).


Miyeon pun melanjutkan ramalannya. Sementara Bambam diam menyimak ucapan Miyeon yang seolah sedang membaca ramalan dari bola tersebut.

"Saya pikir pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk tampil di depan banyak orang. Oh! Tidak hanya kegiatan kelompok, tetapi juga kegiatan solo Anda akan berhasil!" ungkap Miyeon yang kembali sukses membuat Bambam terkejut.

"Seperti itu kah? Bagaimana Anda tahu itu?" tanya Bambam tak percaya.

Namun ternyata Miyeon belum menyelesaikan ucapannya. Perkataan Miyeon selanjutnya pun sukses membuat Bambam tersadar dari kesalahpahamannya. Ternyata selama ini Miyeon tengah meramal masa depannya sendiri.

"Miyeon... Masa depanmu sangat cerah," ujar Miyeon kemudian membuka matanya. Miyeon pun tampak menunjukkan tampak terkejut saat melihat ada Bambam duduk di depannya. "Kamu siapa?" tanya Miyeon ke Bambam yang sukses membuat member GOT7 itu tersenyum kesal.

Sementara itu diketahui bahwa keduanya juga sempat membuat kesalahpahaman lucu di video Short YouTube Google Play Korea beberapa hari ini. Dalam video itu, Miyeon salah paham saat Bambam mengatakan "Chicken". Miyeon salah mengartikan "Chicken" sebagai makanan sementara yang dimaksud Bambam sebenarnya adalah hewan ayam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait