Chan Hyuk Ngaku Sang Adik Soo Hyun Belum Menghubunginya Saat Rilis Album Solo
Instagram
Selebriti

Sementara itu Lee bersaudara sebelumnya aktif dalam duo AKMU yang memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada April 2014 dengan album studio 'Play' setelah memenangkan SBS 'K-pop Star 2'.

WowKeren - Lee Chan Hyuk dari AKMU (Akdong Musician) baru-baru ini merilis album solonya. Masih dalam rangkaian promosi, Lee Chan Hyuk pun tampil sebagai tamu di program hiburan JTBC “K-909” yang ditayangkan pada 22 Oktober kemarin.

Dalam kesempatan tersebut BoA yang menjadi MC bertanya, “Kau selalu bekerja dengan adik perempuanmu, tetapi ini adalah pertama kalinya kau berdiri sendiri. Aku pikir kau pasti merasa lebih terbebani daripada saat kau berpromosi sebagai Akdong Musician (AKMU). Atau kau merasa lebih nyaman?”


Untuk ini, Lee Chan Hyuk membuat tawa dengan menjawab, “Aku pikir itu lebih dekat dengan yang terakhir. Tentu saja, ketika Su Hyun tampil di atas panggung bersamaku, telingaku senang. Aku pikir itu adalah keuntungan yang baik bahwa kami adalah saudara kandung, tetapi aku pikir, 'Mari kita hentikan semuanya dan lakukan semua yang ingin aku lakukan dalam promosi ini'.”

BoA lalu kembali bertanya tentang reaksi adik perempuan Lee Chan Hyuk, Lee Soo Hyun, yang bekerja dengannya sebagai AKMU. Kalau begitu, Lee Soo Hyun pasti pernah mendengar tentang pekerjaan ini. Apa yang dia katakan?" dan Lee Chan Hyuk membuat semua orang tertawa dengan menjawab, “Dia belum mengatakan sesuatu yang istimewa. Albumnya sudah keluar, tapi dia tidak menghubungiku.”

Sementara itu Lee bersaudara sebelumnya aktif dalam duo AKMU yang memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada April 2014 dengan album studio "Play" setelah memenangkan SBS "K-pop Star 2". Album debut mereka diterima dengan baik oleh publik dan kritikus, telah terjual lebih dari 6,9 juta unduhan, dan dianugerahi "Album Pop Terbaik" di 12th Korean Music Awards. Album selanjutnya "Spring and Winter" juga sukses dan telah menjual lebih dari 23 juta penjualan digital di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait